Site Loader

Pada hari kamis tanggal 11 Mei 2023 diadakan ujian disertasi bapak Ariodillah Hidayat dengan judul proposal Analisis Konsentrasi, Efisiensi Teknis dan Daya Saing Industri Minyak Kelapa Sawit Mentah/ Crude Palm Oil (Isic 10432) Indonesia.

Ariodillah Hidayat merupakan dosen fakultas ekonomi jurusan Ekonomi Pembangunan yang pada saat ini sedang menempuh pendidikan program Doktor  (S3) Ilmu Ekonomi dan tepatnya kamis lalu beliau menjalani ujian disertasi yang mana sebagai ujian terakhir dalam menempuh pendidikan doktor.

Ujian tersebut dilaksanakan di Ruang ujian lantai 1 gedung Pascasarjana Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya dan dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi Prof. Dr. Mohamad Adam, S.E., M.E., CFP®., QWP., CWM®.  Pada ujian tersebut dihadiri  oleh ketua yaitu Dr. Mukhlis.,SE.,M.Si dan Sekretaris yaitu Prof. Dr. Didik Susetyo.,SE.,M.Si  juga Promotor  yaitu Prof. Dr. Bernadette Robiani.,M.Sc, Co. Promotor yaitu Prof. Dr. Taufiq.,SE.,M.Si dan Dr. Suhel.,SE.,M.Si serta dosen penguji yaitu Prof. Dr. Didik Susetyo.,SE.,M.Si, Dr. Mukhlis.,SE., M.Si dan dosen penguji tamu Prof. Dr. Raja Masbar., M.Sc (Guru besar Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh).

Ariodillah hidayat dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Dekan, Dosen promotor dan co promotor,  dosen Penguji, dosen – dosen Fakultas Ekonomi, keluarga dan seluruh jajaran tenaga kependidikan di lingkungan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya atas pencapaian nya yang telah menyelesaikan ujian disertasi tersebut.

Dan terakhir sambutan dari Dekan Fakultas Ekonomi menyampaikan pesan terima kasih kepada dosen promotor dan co promotor dan  dosen Penguji Fakultas Ekonomi serta Dosen Penguji dari luar Prof. Dr, Raja Masbar.,M.Sc. Dekan juga menyampaikan selamat kepada Ariodillah Hidayat dan keluarga telah menyelesaikan ujian disertasinya dengan mengucapkan syukur alhamdulillah ujian akhir naskah  disertasi Ariodillah Hidayat ditutup,”  katanya. (Si)

Post Author: author FE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + 18 =