07 Maret 2017, 13:52, dibaca 813 kali
Share |

 Pemerintah Australia melalui Department of Foreign Affairs and Trade (DFAT) meluncurkan program Australia Awards Scholarships untuk mengikuti pendidikan program pasca-sarjana (Master dan Doktor) di Australia. Berbagai tawaran beasiswa yang diberikan sesuai dengan bidang-bidang yang menjadi prioritas pembangunan nasional pada universitas-universitas di Australia.

Bagi para calon peserta yang memenuhi persyaratan dan telah melengkapi dokumen-dokumen yang dibutuhkan akan diundang untuk mengikuti wawancara dan tes bahasa Inggris dengan waktu dan tempat yang akan diberitahukan kemudian.

Bagi yang berminat dan telah memenuhi syarat dapat mendaftar secara online melalui http://oasis/dfat/gov.au, selambat-lambatnya pada tanggal 30 April 2017. Bagi calon peserta Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari lingkungan Kemenristekdikti dapat mengunduh form endorsement pemerintah/pimpinan pada pilihan smarty grant, untuk selanjutnya dilengkapi dengan persetujuan pimpinan unit kerja masing-masing yang menangani kepegawaian melalui surat endorsement, untuk dapat disubmit pada pada pendaftaran online Australia Awards Scholarships.

*Untuk informasi lebih jelas mengenai program Australia Awards Scholarships 2018 Intake, dapat diakses melalui laman resmi Australia Awards di www.australiaawardsindonesia.org.

Info lebih lanjut sila unduh tautan berikut: 0460-5-9

Sumber Ristekdikti 
 




Send Your Comment:

grinLOLcheesesmilewinksmirkrolleyesconfused
surprisedbig surprisetongue laughtongue rolleyetongue winkraspberryblank starelong face
ohhgrrrgulpoh ohdownerred facesickshut eye
hmmmmadangryzipperkissshockcool smilecool smirk
cool grincool hmmcool madcool cheesevampiresnakeexcaimquestion