28 Maret 2018, 11:13, dibaca 221 kali
Share |


Bertempat digedung serbaguna Program Diploma III Fakulats Ekonomi Universitas Sriwijaya pada tanggal 28 Maret 2018 dilaksanakan Kuliah Umum Perpajakan yang diselenggarakan Oleh Direktorat Jenderal pajak Kanwil Sumbag Sel Dan Bangka Belitung dengan Tema KESADARAN WAJIB PAJAK " Pajak Kita Untuk Kita "

Sambutan Direktorat Pajak Richard Burton di depan para peserta dan mahasiswa unsri

Kuliah umum kesadaran wajib pajak dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr dr H Mohammad Zulkarnain M Med Sc PKK. Dia sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Dirjen Pajak. Menurutnya kesadaran wajib pajak itu sangat penting karena pajak merupakan salah satu pendukung utama pembangunan di Indonesia.

"Mudah-mudahan penghasilan dari pajak bertambah banyak dan cara membayar pajak juga semakin dipermudah agar pembangunan di Indonesia lebih baik lagi dan merata di seluruh Indonesia karena kesadaran membayar pajak" Ujarnya

Hadir sebagai narasumber, Kepala Bagian Umum Kanwil DJP Sumsel dan Kep Babel, Richard Burton. Pada kesempatan itu ia memberikan materi tentang peningkatan kesadaran wajib pajak.

"Kenapa pajak mesti dipaksa sedangkan manfaat dari pembayaran pajak sangat banyak diantaranya untuk pembangunan, kesejahteraan, dan kemakmuran bangsa Indonesia" katanya saat memberikan kuliah umum.

Kuliah umum tampak sangat interaktif, hal ini terlihat dari banyaknya mahasiswa yang antusias menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan oleh Richard Burton.(Ara)

Pembukaan acara Kuliah Umum Perpajakan Yang diwakili Oleh Rektor III Universitas Sriwijaya

Bapak Dr. dr. Mohammad Zulkarnain,  M.Med.Sc.secara resmi mumbuka acara tersebut

Pertukaran cendramata dari Dirjen Pajak Kepala Bagian Umum Kanwil DJP Sumsel dan Kep Babel, Richard Burtonkepada Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr dr H Mohammad Zulkarnain M Med Sc PKK.

Pertukaran cendramata dari Dirjen Pajak kepada Wakil Rektor III Unsri

foto bersama Wakil Dirjen Pajak, Wakil Rektor III berserta Dosen Fakultas Ekonomi Jur Akuntansi



Send Your Comment:

grinLOLcheesesmilewinksmirkrolleyesconfused
surprisedbig surprisetongue laughtongue rolleyetongue winkraspberryblank starelong face
ohhgrrrgulpoh ohdownerred facesickshut eye
hmmmmadangryzipperkissshockcool smilecool smirk
cool grincool hmmcool madcool cheesevampiresnakeexcaimquestion