22 November 2018, 14:26, dibaca 62 kali
Share |

"GENERASI MILENIAL SIAP MENCIPTAKAN PELUANG DAN MENGHADAPI TANTANGAN DAYA SAING ERA DIGITAL/SEBAGAI BENTUK BAKTI BAGI AGAMA,ALMAMATER,BANGSA DAN NEGARA "


INDERALAYA, 22 November 2018 adalah waktu yang dinanti oleh Semua Mahasiswa/i yang membuktikan hasil keseriusannya dalam menuntut Ilmu dan menjalankan fitrahnya sebagai Mahsiswa/i .Yudicium ke-139 Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Tahun AKADEMIK 2018/2019 sebanyak 98 total peserta terdiri dari 80 Orang Majemen, ekonomi pembangunan, akuntansi. Diploma III 5 Orang. S2 EP 4 Orang. S2 Manajemen 2 Orang. dan Magister Manajemen 7 Orang adalah prasasti yang terukir sebagai alat menepati janji akan amanah yang telah diberi.
Rasa khusuk dan tawaduk, rasa senang dan bahagia, dengan pemberian rahmat dan nikmat dari Allah SWT yang telah mempertemukan kita semua pada dari ini untuk menyaksikan Yudicium ke-139 Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Tahun AKADEMIK 2018/2019. dengan hati yang ikhlas dan langkah yang lapang telah terlaksana di halaman kampus Fakultas Ekonomi Inderalaya dengan lancar Yudisium Ke-139 Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, Amin.

 

     
     

 



Send Your Comment:

grinLOLcheesesmilewinksmirkrolleyesconfused
surprisedbig surprisetongue laughtongue rolleyetongue winkraspberryblank starelong face
ohhgrrrgulpoh ohdownerred facesickshut eye
hmmmmadangryzipperkissshockcool smilecool smirk
cool grincool hmmcool madcool cheesevampiresnakeexcaimquestion