KOMUNITAS STUDI PASAR MODAL FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA MENGGELAR PELATIHAN SEKOLAH PASAR MODAL LEVEL 2 SECARA HYBRID DI LABORATORIUM PASAR MODAL DAN KOMODITI BERJANGKA FAKULTAS EKONOMI UNSRI

Komunitas Studi Pasar Modal Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya kembali menggadakan Sekolah Pasar Modal Level 1 bertajuk hybrid yang mana dilakukan secara dari melalui Zoom Meeting dan secara offsite di Laboratorium Pasar Modal dan Komiditi Berjangka Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya pada hari Jumat, 08 April 2022.

Sekolah Pasar Modal Level 2 ini merupakan lanjutan dari Sekolah Pasar Modal Level 1 yang diadakan pada bulan Maret silam. Masih dengan tema “Investment as The Gateway to Financial Freedom” namun pembahasan yang dibahas lebih mendetail ke analisis teknikal dan langsung praktek dengan menggunakan Aplikasi BRIGHT dari BRI Danareksa Sekuritas.

Kegiatan ini buka oleh Bapak Dr. Suhel, S.E., M.Si. selaku Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Ekonomi UNSRI yang dihadiri oleh Bapak Ariodillah HIdayat SE. M.Si Selaku Kepala Lab Pasar modal dan Komiditi Berjangka dan Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia FE Unsri. Dilanjutkan dengan pembahasan materi oleh Tri Rizky Brama Putra, Eksekutif Akuntan BRI Danareksa Sekuritas Palembang.

Kegiatan berjalan dengan lancar, ditutup dengan doa dan sesi dokumentasi, serta ramah tamah dengan Kak Tri Rizky Brama Putra di Lab Pasar Modal dan Komoditi Berjangka.

[embed-google-photos-album link=”https://photos.app.goo.gl/Qcmc849uejCqsqHy6″ mode=”carousel”]