Webinar : Laboratorium Pemasaran dan Bisnis – Inovasi Pasar

Laboratorium Pemasaran dan Bisnis sebagai 1 dari 10 laboratorium yang ada di Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya menyelenggarakan webinar di bidang marketing dengan judul : “Inovasi Digitalisasi Pengelolaan Pasar Tradisional Vs Ritel Modern Pasca Pandemi Covid-19”. Acara ini telah dilaksanakan pada tanggal 24 Agustus 2022 secara daring. Kegiatan di komando langsung oleh Ketua Laboratorium Pemasaran dan Bisnis FE Unsri, Ibu Dessy Yunita, S.E, M.M., MBA.

Acara dibuka oleh Bapak Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, Prof. Dr. Mohammad Adam, S.E., M.E. Narasumber pada webinar ini adalah Bapak Abdul Rizal, S.Pd, M.M, ( Direktur Utama Perumda Pasar Palembang Jaya) dan Bapak Sahat Uli Pandapotan Naiborhu (Regional Manager Sumatera 2, PT. Matahari Department Store).

Bahasan utama dalam webinar ini adalah bagaimana perbedaan pengelolaan pasar tradisional dan ritel modern terutama setelah munculnya wabah Covid-19. Acara berlangsung dengan lancar. Narasumber menyampaikan materi dengan baik dan di moderatori oleh Ibu Dr. Aslamia Rosa, S.E., M.Si (Dosen FE Unsri). Tanya jawab diadakan di akhir sesi.

Kegiatan webinar berlangsung lancar sampai akhir. Dan para peserta tidak hanya mendapatkan ilmu pengetahuan di bidang pemasaran tapi juga sertifikat kegiatan.

[embed-google-photos-album link=”https://photos.app.goo.gl/fAhczqk8zcivSBTQ8″ mode=”carousel”]