Webinar : Laboratorium Pemasaran dan Bisnis – Strategi Marketing Era Society 5.0

Laboratorium Pemasaran dan Bisnis kembali mengadakan webinar bidang Pemasaran yang membuat penasaran. Kali ini dengan judul : “Strategi Marketing Era Society 5.0 : Adopsi Bisnis Digital Sebagai Implementasi Entrepreneurial Marketing”. Kegiatan telah dilaksanakan pada tanggal 17 September 2022 secara daring. Pelaksanaan juga kembali dipimpin oleh Ibu Kepala Laboratorium Pemasaran dan Bisnis, Dessy Yunita, S.E., M.M., MBA.

Acara dibuka oleh Bapak Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, Prof. Dr. Mohamad Adam, S.E., M.E. Narasumber pada webinar ini adalah Bapak Dr. Rambat Lupiyoadi, S.E., M.E. (Master Trainer Digital Entrepreneurship Academy Kominfo RI & Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia). Moderator pada kegiatan ini dipercayakan kepada Bapak Welly Nailis, S.E., M.M (Dosen FE Unsri).

Tema Society 5.0 memang memberi daya tarik tersendiri. Era Society 5.0 sendiri dipahami sebagai suatu era yang terkait dengan revolusi industri 4.0, dimana teknologi berperan semakin penting dalam menggerakan industri. Di bidang pemasaran hal tersebut juga menimbulkan disrupsi dalam cara – cara tradisional dalam memasarkan yang kemudian berganti menjadi konsep digital.

Kegiatan webinar berlangsung lancar. Peserta hadir secara daring namun tetap antusias dalam mengikuti webinar yang terlihat pada sesi tanya jawab yang berlangsung atraktif.

[embed-google-photos-album link=”https://photos.app.goo.gl/HgNihXaKbCqDzmNRA” mode=”carousel”]