DEKAN FAKULTAS EKONOMI MEMIMPIN UJIAN TERBUKA PROGRAM STUDI DOKTOR ILMU EKONOMI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA

Dekan Fakultas Ekonomi memimpin ujian terbuka yang dilaksanakan oleh program studi Doktor (S3) Ilmu Ekonomi di ruang sidang Lt.1 Pascasarjana Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya (24-25/07/2023).  Ujian tersebut dilaksanakan selama 2 hari pada senin 24/07/2023 ujian terbuka untuk 2 kandidat doktor yaitu Rifani Akbar Sulbahri Nim 01013681823001 dan Emilia Gustini Nim 01013681722001 dengan menghadirkan penguji tamu Prof. Dr. Lindrianasari.,SE.,M.Sc (Guru Besar FEB Unila, Bandar Lampung) dan  selasa (25/07/2023) Siska Aprianti Nim 01013681823006 juga menghadirkan penguji tamu Prof. Dr. Eko Ganis Sukoharsono, Se., M.Com, Hons, Ph.D ( Guru Besar FEB Universitas Brawijaya, Malang).

Ujian terbuka ini diadakan dengan hikmat dan penuh haru karena bagi kandidat doktor yang ujian terbuka, ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan dan bersejarah serta sekaligus dapat menyandang gelar doktor.

Tim promotor dan penguji dari Fakultas Ekonomi yang hadir pada hari pertama yaitu Prof. Dr. Didik Susetyo.,SE.,M.Si, Dr. Yulia Saftiana.,SE.,M.Si.,Ak, Dr. Tertiarto Wahyudi.,MAFIS.,Ak, Dr. Luk Luk Fuadah.,SE.,MBA.,Ak, Dr. E. Yusnaini.,SE.,M.Si.,Ak, Dr. Hasni Yusrianti.,SE.,M.A.A.C.,Ak, dan Dr. Sa’adah Siddik.,SE.,M.Si.,Ak dan di hari kedua tim promotor dan penguji yang hadir yaitu Prof. Dr. Didik Susetyo.,SE.,M.Si, Prof. Dr. Inten Meutia.,M.Acc.,Ak, Dr. Luk Luk Fuadah.,SE.,MBA.,Ak, Dr. Tertiarto Wahyudi.,MAFIS.,Ak, dan Dr. Yulia Safitana.,SE.,M.Si.,Ak.

Pada sambutannya Dekan Fakultas Ekonomi Prof. Dr. Mohamad Adam, S.E., M.E., CFP®., QWP., CWM®  menyampaikan selamat kepada para kandidat doktor semoga semoga allah swt selalu melimpahkan rahmat, karunia dan hidayahnya serta ilmu yang bermanfaat, “Katanya“(Si)

[embed-google-photos-album link=”https://photos.app.goo.gl/R8gaP9caxuDobr2i6″ mode=”carousel”]