PKKMB Universitas Sriwijaya” Penanaman Pohon Bersama Dekan Fakultas Ekonomi”

Pada hari rabu tanggal 9 Agustus 2023 Universitas Sriwijaya gelar PKKMB dengan tema penanaman pohon di Taman Green, Agro, Eco, Edu, Wisata Universitas Sriwijaya (Taman Firdaus) Kampus Indralaya. Kegiatan ini dilaksanakan dari berbagai Fakultas diantaranya Fakultas Ekonomi yang ikut serta dalam Penanaman Pohon tersebut yang di hadiri langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi Prof. Dr. Mohamad Adam, S.E., M.E., CFP®., QWP., CWM®.

Penanaman Pohon ini merupakan bentuk kepedulian dari Universitas Sriwijaya akan lingkungan yang ramah, bersih dan memberikan budidaya terhadap tanaman di lingkungan Universitas Sriwijaya.

Acara tersebut Dihadiri oleh perwakilan mahasiswa baru seluruh fakultas Universitas Sriwijaya dan juga ikut serta para pimpinan Universitas Sriwijaya dan Pimpinan Fakultas Di Lingkungan Universitas Sriwijaya.

salah satu rangkaian inti dari kegiatan ini yaitu menanam pohon bersama yang diberikan oleh Rektor Universitas Sriwijaya secara simbolis kepada Dekan Fakultas Masing-masing. lalu bersama-sama menuju ke taman Fakultas masing-masing untuk menanam pohon bersama mahasiswa baru periode Tahun Akademik 2023/2024.

Mahasiswa baru membawa bibit tanaman untuk ditanam bersama Dekan Fakultas Ekonomi di Taman Eco bisPark Fakultas Ekonomi secara serentak.

Kegiatan penanaman pohon ini dibuka oleh Rektor Universitas Sriwijaya Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff, MSCE. IPU. MKU. ASEAN Eng. beliau berpesan bahwa jadilah mahasiswa yang berilmu juga berakhlak karena yang berilmu itu banyak akan tetapi yang belum tentu berakhlak. seperti Fakultas Ekonomi memiliki alumni yang hebat-hebat itu dikarenakan selain berilmu mereka juga berakhlak. oleh karena itu jadilah mahasiswa yang berilmu juga berakhlak, ” Pungkasnya (Si)

[embed-google-photos-album link=”https://photos.app.goo.gl/NTXFLMYYT9goKVRp8″ mode=”carousel”]