PARALEL SESSION (Financial, Accounting & Business) Dan GALA DINNER (Closing Ceremony and Best Paper Annoucement) SEABC The 8th  2023 Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Pada hari kedua acara SEABC yang digelar Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya dibagi menjadi 3 rangkaian  yaitu pertama Seminar call paper Financial, Accounting & Business) pada sesi ini semua partisipan baik secara online maupun secara offline mempersentasikan paper mereka masing – masing di hotel Aryaduta.  Peserta yang mengikuti sesi ini sebanyak 128 perserta dengan dibagi menjadi 4 Room hotel Aryaduta diantaranya 40 Peserta di Room 1, 24 Peserta di Room 2, 20 Peserta di Room 3 dan 44 Peserta di Room 4.

Sesi Kedua acara Musi Tour dan sesi ketiga dilanjutkan dengan Gala Dinner dan sekaligus pengumuman best paper dan best presenter yang bertempat di Griya Agung Palembang.

Gala Dinner ini merupakan acara penutup dari kegiatan SEABC The 8th 2023 yang dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi Prof. Dr. Mohamad Adam, S.E., M.E., CFP®., QWP., CWM®    para pimpinan Fakultas Ekonomi, Dosen, Karyawan, Mahasiswa, tim sponsor terdiri dari Pt. Pusri, PT. BA, Bank Syariah Indonesia, Bank Sumsel Babel BRI, Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) dan tamu undangan lainnya baik dari perguruan tinggi salah satunya Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, pemerintah daerah, partisipan call paper maupun narasumber SEABC.

Acara ini sekaligus pengumuman best paper yang diraih oleh Yeni Januarsi, E.R. Taufik, and Akhmadi, Akhmadi dengan judul paper Economic Policy Uncertainty and Manager’s Choice Engaging Real Earnings Management: Evidence from Indonesia Capital Market dari Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Nor Asmat Ismail, Lynda binti Daud, Saidatulakmal Mohd, Intan Hashimah Mohd Hashim dengan judul paper Consumption pattern of Sugar Sweetened Beverage in Malaysia : Socio-demographic analysis dari Universiti Sains Malaysia, Sri Andaiyani, Syella Nurhaliza dengan judul paper Assessing Fintech Credit’s Influence on the Expansion of Banking Credit in Indonesia: Is it a Substitution or a Complementary Force? Dari Universitas Sriwijaya dan Teik Meng Yoon, Teik Wei Yoon, and Chung Sin Yoon dengan judul paper Financial Economic Antecedents of Malaysian Corporate Spin-Offs   -A fuzzy-set Quality Comparative Analysis dari Universiti Putra Malaysia1, Alan Yoon Associates dan Pengumuman best presenter diraih oleh Adrian Teja dengan judul paper The Effect of Covid-19 and CEO Tenure on Environment and Social Disclosure dari Universitas Prasetiya Mulya.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Ekonomi Prof. Dr. Mohamad Adam, S.E., M.E., CFP®., QWP., CWM®   mengatakan internasional conference ini adalah merupakan partisipan dari seluruh PTN dan PTS di seluruh Indonesia dan yang submit sebanyak 200 an dan yang kami terima hanya 50% dari total semua yang submit. Internasional conference ini kita berupaya bahwa semua partisipan bisa mempersentasikan hasil penelitian baik secara empiris maupun secara teori berdasarkan bidangnya dosen, mahasiswa dari masing-masing bidang yaitu bidang economics, accounting dan business. Mudah-mudah para akademisi bisa sharing pengetahuan ilmu, metode serta hasilnya sehingga bisa berkolaborasi dalam bentuk matching fine antar universitas. (Si_Humas)

[embed-google-photos-album link=”https://photos.app.goo.gl/tUQJdzNWCQ1tW3GY8″ mode=”carousel”]