Tasyakuran dan Pembukaan Dies Natalis Ke-63 Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Dengan Tema “Collaboration And Synergize To Sustainable Excellence”

Bertemakan Collaboration and synergize to sustainable excellence yang artinya dengan kolaborasi dan sinergi, wujudkan insan civitas akademika yang beriman, berilmu, dan berdedikasi bagi Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya “Unggul” yang berkelanjutan.  Acara ini merupakan acara tahunan yang digelar Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya yang dalam rangka Dies Natalis Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya yang bertujuan untuk mengungkapkan rasa syukur, bahagia dan bangga karena Fakultas Ekonomi dapat kembali menyelenggarakan acara ini.(24/10/2023)

Acara tersebut berlangsung di Aula Magister Manajemen Lantai III  yang dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Prof. Dr. Mohamad Adam, S.E., M.E., CFP®., QWP., CWM®   beserta para pimpinan, dosen, karyawan dan mahasiswa di lingkungan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Dalam pembukaan Dies Natalis ini menghadirkan penceramah dari Universitas Islam  Negeri Raden Fatah Palembang Prof. Dr. Choidi Zainuddin.,MA. Selain itu menghadirkan group hadroh dengan melantunkan ayat-ayat alquran yang merdu.

Setelah tasyakuran dan pembukaan Dies Natalis Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, pada  pukul 13.00 dilanjutkan dengan perlombaan Karouke dan Catur sebagai Perlombaan pembuka. Yang dihadiri dan diikuti oleh Dosen, Karyawan serta Mahasiswa di lingkungan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Ekonomi  Universitas Sriwijaya Prof. Dr. Mohamad Adam, S.E., M.E., CFP®., QWP., CWM®   mengatakan bahwa Sejatinya kita mesti belajar memaknai perjalanan yang kita lalui dan senantiasa selalu bahu membahu satu sama lain , merendahkan hati serta selalu bersyukur atas semua capaian yang telah kita miliki saat ini.  Selain itu dengan mengusung tema yaitu “Collaboration and Synergize to Sustainable Excellence” Tema ini menggaris bawahi capaian yang didapat Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya saat ini adalah hasil dari kolaborasi antara berbagai pihak yang menghasilkan sinergi sehingga menjadikan Fakultas Ekonomi unggu di berbagai bidang. Harapannya acara ini membuat insan civitas akademika Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya semakin beriman, berilmu, dan berdedikasi bagi Fakultas Ekonomi Sekaligus meningkatkan rasa kekeluargaan karena Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya adalah “Rumah Kita” .(Humas_Si)

[embed-google-photos-album link=”https://photos.app.goo.gl/RkWbim8vfWSu3pji8″ mode=”carousel”]