Lomba Tenis Meja “ Fakultas Ekonomi Ikut Memeriahkan Dies Natalis Universitas Sriwijaya di Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya“

Merujuk pada surat undangan dari Fakultas Hukum No:0123/UN9.FH/TU.UN/2023 mengenai partisipasi untuk mengikuti lomba tenis meja dari Fakultas Ekonomi dalam rangka Dies Natalis Universitas Sriwijaya yang diselenggarakan di Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya. (25/10/2023).

Lomba ini diikuti oleh perwakilan dari civitas akademika Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya yang ditugaskan ada 5 orang yang terdiri dari pegawai Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya yaitu 1. Dwi Nuryanti.,S.A.P, 2. Sunarti.,S.Pd, 3. Etty Semby Maya 4. Saidil Yamin 5. Hermansyah sesuai surat tugas Dekan Fakultas Ekonomi No: 0256/UN9.FE/TU/ST/2023.

Lomba tersebut diselenggarakan di Fakulas Hukum Universitas Sriwijaya Kampus Indralaya yang dimulai pukul 09.00 s.d 16.30 Wib dan dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya.

Pemenang dari Kategori Tenis Meja Tunggal Putra Juara 1 di raih oleh Bapak Darmaji yang merupakan perwakilan dari Fakultas Hukum, Juara 2 diraih oleh Bapak Saidil Yamin merupakan perwakilan dari Fakultas Ekonomi dan Juara 3 diraih oleh bapak Rizal merupakan perwakilan dari Satuan Pengaman Universitas Sriwijaya . Sementara di Kategori Tenis Meja Tunggal Putri Juara 1 diraih oleh ibu Renni Rahmadani Putri, A.Md merupakan perwakilan dari Fakultas Hukum, Juara 2 diraih oleh Ibu Dwi Nuryanti,S.A.P merupakan perwakilan dari Fakultas Ekonomi sementara juara 3 diraih oleh ibu Titis merupakan perwakilan dari Fakultas Hukum lagi.

Dengan rasa Syukur pada tahun ini kembali Fakultas Ekonomi meraih juara pada peringkat kedua dalam 2 kategori yaitu kategori tenis meja tunggal putri dan tenis meja tunggal putra.

Selamat kepada Ibu Dwi Nuryanti,S.A.P dan Bapak Saidil Yamin.. Semoga keberhasilan ini akan tetap terus berjalan dan berkembang ke cabang olahraga yang lain. Aminnn… (Humas_Si)

[embed-google-photos-album link=”https://photos.app.goo.gl/ZunhNLDNuW7UxwTKA” mode=”carousel”]