“Lomba Senam Kreasi Maumere dan Nasi Tumpeng“ Fakultas Ekonomi Berpartisipasi Dalam Dies Universitas Sriwijaya ke- 63

Jum’at 27 Oktober 2023 Fakultas Ekonomi berpartisipasi mengikuti perlombaan yang diadakan oleh Dharma Wanita Universitas Sriwijaya yang bertempat di Graha Universitas Sriwijaya. Acara berlangsung sangat ramai dan meriah yang dihadiri oleh berbagai fakultas se- Universitas Sriwijaya.

Perlombaan tersebut dibuka langsung oleh Rektor Universitas Sriwijaya Prof. Dr. Taufiq.,SE.,M.Si dan juga dihadiri oleh para Wakil Rektor, Dharma Wanita, Dosen dan Karyawan Se- Universitas Sriwijaya. Acara ini dimulai pukul 07.30 s.d 12.00 Wib.

Pemenang Lomba Senam Kreasi Maumere untuk juara 1 diraih oleh Fakultas FKM, Juara 2 diraih oleh FKIP, Juara 3 KPA Universitas Sriwijaya, Juara Harapan 1 Dharma Wanita Universitas Sriwijaya, Juara Harapan 2 Fakultas Ekonomi, Juara Harapan 3 Fakultas Hukum dan Juara Favorit dari Fakultas Pertanian.

Pemenang Lomba Nasi Tumpeng untuk juara 1 diraih oleh KPA Universitas Sriwijaya, juara 2 Dharma Wanita Universitas Sriwijaya, juara 3 Fakultas Kesehatan Masyarakat, Juara Harapan 1 Fakultas Ekonomi, Juara Harapan 2 Fakultas Hukum, Juara Harapan 3 Fakultas FKIP.

Dalam Sambutannya rektor menyampaikan terima kasih kepada semua peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam perlombaan senam kreasi maumere dan lomba nasi tumpeng dan juga terima kasih kepada seluruh tim panitia yang telah bekerja dengan baik untuk mensuksesskan acara perlombaan ini. (Humas_Si)

[embed-google-photos-album link=”https://photos.app.goo.gl/K6mEEB3sjaDQbXws7″ mode=”carousel”]