Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Mengadakan Kunjungan ke Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta

Senin 12 November 2023 Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Mengadakan Kunjungan ke Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gadjah Mada di Yogyakarta . Kunjungan ini bertujuan untuk studi banding dan juga menjalin silaturahmi antar Universitas. Tim dari Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya yang mengadakan kunjungan ke Universitas Gadjah Mada yaitu Dekan Fakultas Ekonomi Prof. Dr. Mohamad Adam, S.E., M.E., CFP®., QWP., CWM® , Wakil Dekan Bidang akademik Prof. H. Isnurhadi.,SE.,MBA.,Ph.D, Wakil Dekan Bidang Umum, Keuangan dan Kepegawaian Dr. Muizzuddin.,SE.,MM , Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Suhel.,SE.,M.Si, Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan, Koordinator Program Studi, tim dari LP3MP, Koordinator Tata Usaha, Sub Koordinator Akademik dan Kemahasiswaan, Sub Koordinator Umum, Keuangan dan Kepegawaian beserta Staff.

Kedatangan tim dari Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya disambut baik oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gadjah Mada yaitu Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gadjah Mada Prof. Dr. Didi Achjari.,SE.,M.Com., AK.,CA , Wakil Dekan Bidang Akademik dan kemahasiswaa Bayu Sutikno.,SE.,M.S.M.,Ph.D, Wakil Dekan Bidang Keuangan, Aset dan Sumber Daya Manusia Suyanto.,SE.,M.B.A.,Ph.D, Wakil Dekan Bidang Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat, Kerjasama dan Alumni Gumilang Aryo Sahadewo.,SE.,MA.,Ph.D ,Kepala Departemen Akuntansi, manajemen, Ekonomi Pembangungan, Kepala Penjaminan Mutu dan Staff dari UGM.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Prof. Dr. Mohamad Adam, S.E., M.E., CFP®., QWP., CWM® mengatakan bahwa untuk menyamakan sistem akademik di UGM dengan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya khususnya tentang syarat mahasiswa lulus dengan pujian dan kemudian mengumpulkan informasi mengenai transformasi dari BLU ke PTNBH, serta pengenalan 11 prodi yang ada di Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Acara berlangsung dimulai dari tour di sekitar Universitas Gadjah Mada yaitu dimulai dari rute Main entrance – Plaza – CIMB Digital Lounge – Selasar LC: perpus lt 2,3, dan 4 – Studio LAMP – Lc 7 Sapta Akasa – Pertamina tower: Nala & Gerai EB – Cafe Bhumi – Lobi Kaca – Plaza kemudian dilanjutkan sesi tanya jawab serta diskusi dengan tema Mahasiswa lulus dengan pujian, penelitian dan pengabdian masyarakat serta kurikulum yang berlaku pada saat ini.

Diskusi ini berlangsung sangat tenang dan antusias dari kedua Fakultas kemudian dilanjutkan dengan pemberian Cinderamata dari kedua Fakultas dan diakhiri dengan foto bersama. (Humas_Si)

[embed-google-photos-album link=”https://photos.app.goo.gl/hZsVEfwZJbupsPdn9″ mode=”carousel”]