Dengan Tema ” Sekolah Koordinator Program Studi, Penguatan Kurikulum outcome Based Education, Penguatan Internal Zona Integritas, Strategic Thingking For Leader Workshop dan Bencmarking Program” Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Gelar Sosialisasi di Yogyakarta

Mengusung tema “Sekolah Koordinator Program Studi, Penguatan Kurikulum outcome Based Education, Penguatan Internal Zona Integritas, Strategic Thingking For Leader Workshop dan Bencmarking Program”, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya gelar sosialisasi yang bertempat di Hotel Alana, Yogyakarta. (11/11/2023).

Sosialisasi ini dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Ekonom Universitas Sriwijaya Prof. Dr. Mohamad Adam, S.E., M.E., CFP®., QWP., CWM® , Wakil Dekan Bidang akademik (Prof. H. Isnurhadi.,SE.,MBA.,Ph.D), Wakil Dekan Bidang Umum, Keuangan dan Kepegawaian (Dr. Muizzuddin.,SE.,MM) , Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni (Dr. Suhel.,SE.,M.Si), Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan, Koordinator Program Studi, tim dari LP3MP, Koordinator Tata Usaha, Sub Koordinator Akademik dan Kemahasiswaan, Sub Koordinator Umum, Keuangan dan Kepegawaian beserta Staff.

Acara ini di mulai pada pukul 09.00 s.d 17.00 Wib dengan menghadirkan narasumber dari Universitas Gadjah Mada yaitu 1. Prof. Eduardus Tandelilin.,Ph.d dengan tema “Fundamental Value Of Academic Integrity”, 2. Dr. Leo Indrawardhana.,M.Sc.,Ph.d dengan tema “Diskusi Outcame Based Education Bersama Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya” dan “CPL Prodi Sarajana Terapan Perbankan”. 3. B.M Purwanto.,Ph.D. (Humas_Si)

[embed-google-photos-album link=”https://photos.app.goo.gl/CWPaaSaka5PTWjVYA” mode=”carousel”]