Parade Civitas Akademika Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya

Sabtu, 18 November 2023 Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya gelar Parade Dies Natalis yang pertama diselenggarakan di Pelataran Gedung Diploma III Fakultas Ekonomi Universitas Sriwiaya.

Pada kesempatan ini acara parade dies natalis ini diberikan judul yang pertama karena untuk yang pertama kalinya Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya menggelar Dies Natalis dengan banyak rangkaian acara festival salah satunya parade ini.

Acara ini diikuti oleh Rektor Universitas Sriwijaya Prof. Dr. Taufiq.,SE.,M.Si, Dekan Fakultas Ekonomi Prof. Dr. Mohamad Adam.,SE.,ME.,CFP®., QWP., CWM®, Para Pimpinan, Dosen, Karyawan serta mahasiswa dilingkungan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Rute parade ini dimulai pukul 08.30 – 09.30 Wib dari Pelataran Gedung Diploma III Fakultas Ekonomi menuju Graha Universitas Sriwijaya hingga berakhir di Pelataran Gedung Diploma III Fakultas Ekonomi.

Dalam Sambutannya Dekan Fakultas Ekonomi Mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bertugas dengan baik demi mensukseskan kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada tim sponsor yang telah mendukung acara parade dies natalis Fakultas Ekonomi yang ke 63. (Humas_Si)

[embed-google-photos-album link=”https://photos.app.goo.gl/nPoyEMUdTcrxazki8″ mode=”carousel”]