Cek Kesehatan dan Cek Mata Serta Penyerahan Donasi Kacamata Festival Dies Natalis Fakultas Ekonomi ke 63

Sabtu, 18 November 2023 Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya menyelenggarakan cek kesehatan dan cek mata untuk umum pada acara Festival Dies Natalis Fakultas Ekonomi ke-63.

Cek Kesehatan dibuka pada pukul 07.00 s.d 12.00 Wib. Peserta Cek kesehatan yang telah mendaftar sebanyal 50 orang dan telah melakukan cek kesehatan sesuai prosedur yang ada. sedangkan cek mata juga dibuka pada pukul 07.00 s.d 12.00 adapun peserta yang melakukan pengecekan mata dibuka langsung oleh Rektor Universitas Sriwijaya Prof. Dr. Taufiq.,SE.,M.Si ditemani oleh Dekan Fakultas Ekonomi Prof. Dr. Mohamad Adam, S.E., M.E., CFP®., QWP., CWM® dan diikuti dengan pengecekan mata peserta yang lain. untuk pengecekan kesehatan dan mata dilakukan oleh mayoritas Dosen, karyawan dan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Selain itu diadakan juga penyerahan Donasi Kacamata kepada anak-anak yang tidak mampu yaitu MI Darul Fazibah yang diberikan kepada 5 orang anak. penyerahan tersebut diberikan secara simbolis kepada 5 orang anak perwakilan dari MI Darul Fazibah oleh Rektor Universitas Sriwijaya Prof. Dr. Taufiq.,SE.,M.Si dan Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Prof. Dr. Mohamad Adam, S.E., M.E., CFP®., QWP., CWM® . Penyerahan Kacamata ini dari Optik Global yang bekerja sama dengan KSPM Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya (Humas_Si)

[embed-google-photos-album link=”https://photos.app.goo.gl/31jq9fx28Ksypp8U9″ mode=”carousel”]