ECONOMIC FACULTY FESTIVAL DIES NATALIS KE-63 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA

Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya gelar Economic Faculty Festival yang pertama kalinya. (18/11/2023) Acara ini merupakan rangkaian dari Dies Natalis Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya yang ke-63 yang diselenggarakan di pelataran gedung diploma III Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Kampus Palembang.

Acara ini dimulai pada pukul 07.00 s.d 16.00 dengan rangkaian kegiatan sebagai berikut: 1. Registrasi 2. Parade Jalan santai di lingkungan Universitas Sriwijaya, 3. Pembukaan Festival 4. Ceremonial berupa penyerahan simbolis voucher dan kunjungan tenant Kacamata, Booth Kesehatan, dan Tenant UMKM 5. Performance Pemenang Lomba Karaoke (Renny) 6. Economic Got Talent 7. Penyerahan cinderamata kepada Pensiunan Dosen dan Karyawan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya 8. Pembagiaan Hadiah pemenang lomba Dies Natalis Fakultas Ekonomi 9. Pemberian Award kepada Jurusan Ekonomi Pembangunan dan Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya 10. Pemberian Beasiswa kepada anak pegawai yang tidak mampu yang diberikan secara simbolis oleh Dharma Wanita Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya dan yang terakhir Pembagian Doorprize.

Selain itu juga acara ini dimeriahkan berbagai acara pendukung yaitu : Donor Darah, Talkshow Capital Market Literacy,60 Booth UMKM, Ormawa FE UNSRI Championship, Cek Kesehatan dan Mata serta Penyerahan Donasi Kacamata.

Festival ini dihadiri oleh seluruh civitas akademika Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya dari Dosen, Karyawan,Mahasiswa, Pensiunan serta keluarga Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya. (Humas_Si)

[embed-google-photos-album link=”https://photos.app.goo.gl/QjHz3YMu5yfnUacj8″ mode=”carousel”]