“ Menciptakan Generasi Yang Kompeten, Unggul, Dan Berkarakter”  Fakultas Ekonomi Gelar Yudisium ke-169

Dekan Fakultas Ekonomi Prof. Dr. Mohamad Adam, S.E., M.E., CFP®., QWP., CWM®  menggelar yudisium ke-169 di Gedung Aula Fakultas Ekonomi Unsri kampus Indralaya dengan tema Menciptakan Generasi yang kompeten, unggul dan berkarakter. (23/11/2023). Dekan Fakultas Ekonomi menyudisium dan melepas sebanyak 107 alumni diantaranya 2 alumni yang berpredikat dengan pujian dan 105 alumni yang berpredikat sangat memuaskan

Para alumni yang diyudisium pada periode 169 di hari kamis 23/11/2023 yaitu jurusan Manajemen 31 orang dengan rincian sebanyak 6 orang dari program studi S1 Manajemen kampus indralaya, 5 orang terdiri dari S1 Manajemen Palembang, 6 orang dari S1 manajemen asal diploma III, 7 orang dari Diploma tiga kesekretariatan, 2 orang dari S2 magister manajemen dan 5 orang dari S2 Ilm Manajemen. Jurusan Ekonomi Pembangunan sebanyak 33 orang dengan rincian S1 Ekonomi Pembangunan indralaya sebanyak 17 orang, S1 Ekonomi Pembangunan asal kampus Palembang sebanyak 13 orang, Program S2 Ilmu Ekonomi 2 orang dan Program S3 Ilmu Ekonomi 1 orang. Jurusan Akuntansi sebanyak 41 alumni dengan rincian S1 Akuntansi kampus indralaya sebanyak 12 orang, S1 Akuntansi  kampus Palembang 4 orang, Program S1 Asal Diploma III Jurusan Akuntansi 20 alumni, Diploma III Akuntansi sebanyak 4 orang sedangkan PPAK sebanyak 1 orang.

Dekan Fakultas Ekonomi Unsri Prof. Dr. Mohamad Adam, S.E., M.E., CFP®., QWP., CWM®dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam mendukung proses layanan dan pendidikan secara formal itu, kami berupaya menggunakan anggaran yang diberikan oleh pemerintah secara efektif, efisien, fleksibel, dinamis secara terus menerus dan berkelanjutan dengan menyusun rencana strategi/operasional/program kerja dan indikator langkah demi langkah yang akan membawa FE Unsri mencapai miles stone sesuai dengan visi/misi/tujuan/sasaran FE Unsri berbasis luaran dokumen akreditasi (09 kreteria) Lamemba, akreditasi internasional, Indikator Kinerja Kegiatan/IKK, dan Indikator Kinerja Utama/target kinerja/IKU dan indikator kampus merdeka merdeka belajar.

Selain itu, kami secara terus menerus dan bertahap meningkatkan kualitas proses pembelajaran untuk mendukung implementasi kampus merdeka dan merdeka belajar, dengan menyiapkan kurikulum yang lebih mudah dipahami dan fleksibel Bersama mitra/user/Dudi/Alumni, meningkatkan kualitas dosen (melanjutkan studi S3/mengikuti kursus sertifikasi sesuai keahliannya, meningkatkan kualitas tenaga kependidikan menuju professional staff, dan kami juga melengkapi dengan sarana prasarana yang berkualitas.

Pelaksanaan yudisium periode ke 169 ini di hadiri oleh ketua dan wakil ketua senat serta seluruh anggota senat Fakultas Ekonomi, kepala Laboratorium, Koordinator Program studi, para guru besar, dosen dan tenaga kependidikan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.(Humas_Si)

[embed-google-photos-album link=”https://photos.app.goo.gl/3qcTRxSpqWswQr7a7″ mode=”carousel”]