“Potensi Green Jobs Menuju Transisi Energi Berkeadilan” Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Gelar Kuliah Umum Transisi Energi

Selasa, 5 Desember 2023 Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya gelar kuliah umum transisi energi dengan tema ” Potensi Green Jobs Menuju Transisi Energi Berkeadilan” yang diselenggarakan di Aula Magister Manajeme Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Kampus Palembang. Kuliah umum ini merupakan kerjasama antara Institute For Essential Services Reform dan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia dengan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Kegiatan ini dilakukan secara hybrid dengan menghadirkan 166 peserta offline dan 200 peserta online dan narasumber yang hadir yaitu 1. Dr. Marlistya Citraningrum sebagai Manajer Program Akses Energi Berkelanjutan dan 2. Hari Wibawa.,SP.,MM sebagai Kepala Bidang Perekonomian dan Pendanaan Pembangunan serta di moderatori oleh Dr. Abdul Bashir.,SE.,M.Si sebagai Dosen Ekonomi Pembangunan.

Hadir juga Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Suhel.,SE.,M.Si sebagai perwakilan dari Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya. Dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam dalil yang isinya “bahwa sesungguhnya dalam menciptkan langit dan bumi bergantinya malam dan siang terdapat tanda-tanda kebesaran allah bagi orang-orang yang beriman”. ini berarti bahwa kita dapat mencintai alam dan lingkungan. (Humas_Si).

[embed-google-photos-album link=”https://photos.app.goo.gl/C4kJXSVbTaotsQqu5″ mode=”carousel”]