Workshop – Penyegaran Metodologi Untuk Penyusunan Tugas Akhir Bagi Mahasiswa Jurusan Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya

Workshop Penyegaran Metodologi untuk Penyusunan Tugas akhir bagi Mahasiswa Jurusan Ekonomi Pembangunan sukses diselenggarakan atas kerjasama Jurnal Ekonomi Pembangunan dengan Laboratorium Aplikasi Ekonomi dan Bisnis dan Laboratorium Analisis Kuantitatif dan Kualitatif Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya pada Hari Senin 29 Maret 2021 jam 07.30 – 17.30.

Workshop ini diselenggarakan dengan menggunakan media Zoom Online Meeting. Workshop Penyegaran Metodologi bertujuan untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam menyusun tugas akhir skripsi. Peserta yang menghadiri kegiatan workshop berjumlah 224 mahasiswa Semester 6 dan 8.

Narasumber Workshop Penyegaran Metodologi yaitu Dr.  Azwardi, S.E., M.Si; Dr. Muhklis, S.E., M.Si; Dr. Sukanto, S.E, M.Si; Dr. Abdul Bashir, S.E., M.Si; Dr. Imam Asngari, S.E., M.Si; Dr. Anna Yulianita, S.E., M.Si; Dr. Yunisvitas, S.E., M.Si.

Materi yang disampaikan dalam kegiatan workshop yaitu Penyusunan Pendahuluan; Studi Pustaka; Metodologi Penelitian; Hasil & Pembahasan; Penyusunan Simpulan & Saran; serta Penyusunan Daftar Pustaka dan yang terakhir Konsultasi SKRIPSI.

Moderator kegiatan workshop ini yaitu Ichsan Hamidi, SHI., M.Si dan Feny Marisa, S.E., M.Si.

[embed-google-photos-album link=”https://photos.app.goo.gl/8jaCdhbPsPSpNSm1A” mode=”carousel”]