Fakultas Ekonomi Menyambut kedatangan dari Tim LAMEMBA Dalam Rangka Asesmen Lapangan Akreditasi Program Studi Doktor Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Unsri

Kamis, 4 Juli 2024 Fakultas Ekonomi menyambut kedatangan tim Lamemba dalam rangka Asesmen Lapangan Akreditasi Program Studi Doktor Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Acara ini berlangsung di Gedung Pascasarjana Fakultas Ekonomi Kampus Palembang yang dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Sriwijaya dalam hal ini diwakilkan oleh Wakil Rektor I yaitu Prof. Dr. Ir. H. Rujito Agus Suwignyo, M. Agr, Dekan Fakultas Ekonomi yang diwakilkan oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Prof. H. Isnurhadi.,SE.,MBA.,Ph.D, tim akreditasi Program Studi Doktor Ilmu Manajemen, Para pimpinan, Dosen, tendik, mahasiswa, user alumni dan alumni.

Tim dari Lamemba yang melakukan asesmen lapangan ada 2 Asesor yaitu Prof. Dr. Sri Widyastuti.,SE.,MM.,M.Si dari Universitas Pancasila dan Prof. Dr. Isfenti Sadalia.,SE.,ME dari Universitas Sumatera Utara. Adapun pelaksanaan asesmen ini dilakukan selama 2 hari yaitu dari hari kamis tanggal 4 juli 2024 sampai dengan hari Jumat 5 Juli 2024. Pada hari pertama agenda asesmen lapangan dimulai pada pukul 08.30 yaitu pembukaan dilanjutkan dengan Asesmen Lapangan dimulai dengan permintaan dokumen, interview dengan Dosen, Alumni, user alumni dan mahasiswa diakhir dengan visitasi lapangan fasilitas yang ada di Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya. Pada hari kedua dilakukan penutupan yaitu dengan penyerahan berita acara Asesmen Lapangan Akreditasi Program Studi Doktor Ilmu Manajemen .

Dalam sambutan Wakil Dekan Bidang Akademik Prof. H. Isnurhadi.,SE.,MBA.,Ph.D mengatakan bahwa hari kita melayani permintaan data ataupun dokumen dari tim asesor lamemba dalam asesmen lapangan ini. semoga dari asesmen lapangan ini kita dapat mencapai hasil yang terbaik yaitu “unggul”. (Humas_Si)

Link Foto