Fakultas Ekonomi Menerima Kunjungan dari PT. Bank Mantap (Mandiri Taspen)

Rabu, 24 Juli 2024 Fakultas Ekonomi menerima kunjungan dari PT. Bank Mantap (Mandiri Taspen). kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi dan kerjasama dari PT. Bank Mantap dengan Fakultas Ekonomi.

Acara tersebut berlangsung di Kantor Dekanat Lantai 3 Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya yang dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi Prof. Dr. H. Mohamad Adam.,SE.,ME.,CFP®., QWP., CWM®beserta para pimpinan dan karyawan dilingkungan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya dan dari Bank mantap sendiri yang hadir ada 9 orang yang terdiri dari Tubagus Arief Iskandar sebagai Bank Mantap kantor cabang Palembang, Kemas Abdullah Alwi sebagai business institusional manager, Sepri Yandi sebagai Kepala kantor Cabang pembantu ogan ilir, Melisa Dewi Rahmawati sebagai Funding Transactional Manager, Muhammad Tarizal sebagai Relationship Officer Pension OI, Juwita Trinanda Pasaribu sebagai Funding Transactional Officer,, Yunivera Rozzaquqowiyu sebagai Account Officer Persion OI, Salsadiva Affita Sebagai Business Admin dan Yusrizal sebagai Account Officer Pension OI.

Bank Mantap (Mandiri Taspen) memaparkan tentang sejarah adanya bank mantap dan program-program yang sudah berjalan yaitu salah satunya mantap sehat dimana masyarakat dapat melakukan cek up kesehatan di bank mantap atau di klinik yang bekerja sama dengan bank mantap dan masih banyak program-program yang lain. adapun bank mantap juga menawarkan program-program untuk kerjasama yang diperuntukkan kepada dosen dan karyawan di lingkungan Fakultas Ekonomi.

Dekan Fakultas Ekonomi Prof. Dr. Hj. Mohamad Adam.,SE.,ME.,CFP®., QWP., CWM® mengatakan bahwa terima kasih atas kehadiran dari Bank Mandiri Taspen semoga program-program yang ditawarkan dapat di ambil oleh Fakultas Ekonomi salah satunya umkm untuk Ecobismart yang berlokasi di Diploma III Fakutas Ekonomi Kampus Palembang. (Humas_Si)