Fakultas Ekonomi Kembali Gelar Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan di Lingkungan Fakultas Ekonomi Universitas

Indralaya, 19 Agustus 2024 Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya kembali slot gacor menggelar acara pelantikan dan serah terima jabatan di Lingkungan Fakultas Ekonomi Unsri untuk Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan Akuntansi serta Koordinator jawabarat4d Program Studi Magister Ilmu Manajemen. Acara tersebut berlangsung di Gedung Dekanat Ruang Rapat Lantai III Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Kampus Indralaya.

Pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Prof. Dr. H. Mohamad Adam, S.E., M.E., CFP®., QWP., CWM®  dan para pimpinan serta karyawan di lingkungan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya. Adapun  yang dilantik dan serah terima jabatan terdiri dari: Prof. Gr. Hasni Yusrianti.,SE.,M.Acc.,Ak sebagai Ketua Jurusan Akuntansi, Patmawati.,SE.,M.Si.,Ak.,CA sebagai Sekretaris Jurusan Akuntansi serta Dr. Shelfi Malinda.,SE.,MM sebagai Koordinator Program Studi Magister Ilmu Manajemen, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan serah terima jabatan yaitu Ketua Jurusan Akuntansi periode Prof. H. Isnurhadi.,SE.,MBA.,Ph.D kepada Dr. Hasni Yusrianti.,SE.,M.Acc.,Ak, Sekretaris Jurusan Akuntansi Dr. E. Yusnaini.,SE.,M.Si.,Ak kepada Patmawati.,SE.,M.Si.,Ak.,CA dan Koordinator Program Studi  Magister Ilmu Manajemen Dr. Yuliani.,SE.,MM kepada Dr. Shelfi Malinda.,SE.,MM.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Prof. Dr. H. Mohamad Adam, S.E., M.E., CFP®., QWP., CWM®   menyampaikan  bahwa pada hari ini telah dilantik pejabat-pejabat baru dimana pada dasarnya tugas kita itu adalah menjalankan tupoksi dari jabatan yang telah kita terima. Pelantikan ini merupakan suatu jabatan tugas tambahan kita sebagai dosen maka dari itu kita diberi amanah untuk mewujudkan cita-cita dari Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya tentunya berpedoman pada IKU Luaran Lamemba. (Humas_Si)