Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Gelar Audiensi dengan PT. Bank Syariah Indonesia Tbk KCP Palembang Kenten 2

Palembang, 3 September 2024 Fakultas Ekonomi menerima kunjungan dari PT. Bank Syariah Indonesia Tbk KCP Palembang Kenten 2 dalam rangka audiensi dengan Fakultas Ekonomi. Kunjungan ini terkait dengan kerjasama yang akan dilakukan antara Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya dengan PT. Bank Syariah Indonesia Tbk KCP Palembang Kenten 2.

Dalam audiensi tersebut hadir perwakilan dari PT. Bank Syariah Indonesia Tbk KCP Palembang Kenten 2 berjumlah 8 orang yaitu Herlian Agung Fahmi sebagai area consumer Financing manager, Arry Leonardo sebagai area mikro dan pawning manager, Andi Amijaya sebagai Branch Manager KCP Palembang Kenten 2, dan beberapa staff yaitu Raisa putri buai, Revi Nara Human,Zauman Effendi, Nasoha Damaianti dan RM. Iqbal. Adapun  yang hadir dari tim Fakultas Ekonomi yaitu Wakil Dekan Bidang Akademik Prof. H. Isnurhadi.,SE.,MBA.,Ph.D, Wakil Dekan Bidang Keuangan dan Kepegawaian Dr. Muizzuddin.,SE.,MM, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Suhel.,SE.,M.Si,para bapak dan ibu pimpinan di lingkungan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya yang berjumlah 20 orang yang hadir.

PT. Bank Syariah Indonesia memaparkan berbagai produk yang akan ditawarkan beserta membagikan brosur yang dibagikan kepada seluruh yang hadir di acara tersebut . Salah satu produk yang menarik yang ditawarkan yaitu Tabungan emas dimana kita bisa menabung emas sebagai investasi kedepannya. Hal ini mendapat respon yang sangat baik oleh Fakultas Ekonomi maka dari Wakil Dekan Bidang Keuangan dan Kepegawaian Dr. Muizzuddin.,SE.,MM memberikan tanggapan untuk kita semua dapat memindahkan payroll gaji kita ke BSI (Bank Syariah Indonesia) tentunya melalui persetujuan dari pihak Universitas Sriwijaya dan Pihak Fakultas Ekonomi akan mendukung kerjasama ini dengan memberikan arahan kepada tim dari Bank Syariah Indonesia dapat berdiskusi dengan para pimpinan Universitas Sriwijaya mengenai kerjasama ini.

Dalam sambutannya Wakil Dekan Bidang Akademik Prof. H. Isnurhadi.,SE.,MBA.,Ph.D menyampaikan terima kasih atas kehadiran dari PT. Bank Syariah Indonesia Tbk KCP Palembang Kenten 2. Mudah-mudahan dengan audiensi ini dapat membuat berbagai kerjasama yang tentunya bermanfaat bagi kita. (Humas_Si)

filter: 0; jpegRotation: 0; fileterIntensity: 0.000000; filterMask: 0; module:1facing:0; hw-remosaic: 0; touch: (-1.0, -1.0); modeInfo: ; sceneMode: Hdr; cct_value: 0; AI_Scene: (-1, -1); aec_lux: 0.0; hist255: 0.0; hist252~255: 0.0; hist0~15: 0.0;