Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Gelar Kuliah Umum dan Literasi dengan tema “ Melek Investasi Untuk Generasi Cerdas Menyongsong Indonesia Emas 2045”

Fakultas Ekonomi mengadakan kerjasama dengan PT. Pegadaian dalam hal ini melaksanakan kuliah umum dan Literasi (4/9/2024). Kuliah umum tersebut diselenggarakan di Aula Diploma III Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya dimulai pada pukul 08.00 sampai dengan 11.30 WIB.

Kuliah umum dan Literasi ini merupakan program kerjasama antara Lab Tax Center Ibu Ermadiani.,SE.,MM.,Ak dengan PT. Pegadaian. Dan dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi diwakilkan oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Prof. H. Isnurhadi.,SE.,MBA.,Ph.D., Wakil Dekan Bidang Keuangan dan Kepegawaian Dr. Muizzuddin.,SE.,MM.,Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Suhel.,M.Si .

Peserta yang hadir dalam kuliah umum tersebut berjumlah 250 orang yang mayoritas diikuti oleh mahasiswa/I Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya beserta sebagian dosen di lingkungan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya. Kuliah umum menghadirkan narasumber dari PT. Pegadaian yaitu bapak Dwi Hadi Atmaka sebagai Pimpinan Wilayah PT. Pegadaian Kanwil III Sumbagsel dan dimoderatori oleh ketua jurusan akuntansi Ibu Hasni Yusrianti.,M.Acc.,Ak.

Dalam sambutannya Wakil Dekan Bidang Akademik Prof. H. Isnurhadi.,SE.,MBA.,Ph.D menyampaikan pegadaian ini merupakan tempat kita untuk berinvestasi. Terutama berinvestasi dalam emas. Mengapa penting dalam berinvestasi emas karena nilai jual emas semakin tahun nya mengalami kenaikan yang signifikan dan ini peluang yang sangat menjajikan. (Humas_Si)

filter: 0; jpegRotation: 0; fileterIntensity: 0.000000; filterMask: 0; module:1facing:0; hw-remosaic: 0; touch: (-1.0, -1.0); modeInfo: ; sceneMode: NightHDR; cct_value: 0; AI_Scene: (-1, -1); aec_lux: 0.0; hist255: 0.0; hist252~255: 0.0; hist0~15: 0.0;