Fakultas Ekonomi Gelar  Kuliah Umum Metodologi Penelitian dan Ekonomi Regional

Palembang, 4-5 September 2024 Fakultas Ekonomi gelar kuliah umum Metodologi Penelitian dan Ekonomi Regional yang bertempat Aula Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.  Kuliah umum ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh jurusan Ekonomi Pembangunan untuk memupuk ilmu dan wawasan mengenai Metodologi Penelitian dan Ekonomi Regional.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi yang diwakilkan oleh Wakil Dekan Bidang Umum, Keuangan dan Kepegawaian yaitu Dr. Muizzuddin.,SE.,MM , juga dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni  Dr. Suhel.,SE.,M.Si, Koordinator Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi Prof. Dr. Didik Susetyo.,SE.,M.Si, ketua dan sekretaris jurusan Ekonomi Pembangunan Dr. Mukhlis.,SE.,M.Si dan Dr. Sukanto.,SE.,M.Si beserta seluruh dosen di lingkungan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya. Kuliah umum kali ini mendatangkan narasumber dari salah satu dosen yang telah mengabdi sebagai pengajar di Australia yaitu Prof. Budi Resosudarmo.,Ph.D sebagai Department Of Economics Crawford School Of Public Policy Austrian National University. Selain itu acara tersebut di moderator oleh 2 orang dosen terbaik di jurusan Ekonomi Pembangunan yaitu Halian Butra Haini.,SE.,ME dan Rasyida Pertiwi.,SE.,M.Si. Para peserta kuliah umum merupakan mahasiswa dari S1, S2 dan S3 di lingkungan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya yang berjumlah sekitar 50 mahasiswa/i.

Dalam sambutannya Wakil Dekan Bidang Umum, Keuangan dan Kepegawaian Dr. Muizzuddin.,SE.,MM menyampaikan bahwa  dengan Argumentasi yang bagus sehingga riset adalah yang kita lakukan itu bukan menjadi satu riset di dalam saja tetapi menjadi satu pijakan yang bisa usulkan. (Humas_Si)