Sosialisasi Pascasarjana FE Unsri di Kabupaten Muara Enim

Fakultas Ekonomi Unsri bersama Program Pascasarjana Unsri mengikuti kegiatan Sosialisasi Pascasarjana Unsri di Kabupaten Muara Enim, pada hari Senin Tanggal 12 April 2021. Acara berlangsung di ruang rapat kantor Bupati Muara Enim.

Kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari surat Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Muara Enim tanggal 8 April 2021 perihal Paparan Program Pascasarjana Universitas Sriwijaya bagi ASN di Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Pejabat dari Pemkab Muara Enim yang hadir yaitu Asisten 3 Pemkab Muara Enim, Ibu Ir. Maryana dan Kepala BKPSDM Pemkab Muara Enim, Bapak Harson Sunardi, S.IP.

Adapun perwakilan dari pihak Unsri yaitu Ketua Program Pascasarjana Unsri, Bapak Prof. Dr. Ir. Amin Rejo, MP. Dekan Fakultas Pertanian, Bapak Dr. Ir. A. Muslim, M.Agr. Dari FKIP diwakili oleh Bapak Dr. Riswan Jaenudin, M.Pd. Dari FKM diwakili oleh Dr. Nur Alam Fajar, S.Sos, M.Kes. Dari Fakultas Ekonomi diwakili oleh Bapak Dr. M. Ichsan Hadjri, MM ; Bapak Reza Ghasarma, SE, MM, MBA dan Bapak Agung Putra Raneo, SE, MSi.

Acara dimulai dengan kata sambutan dari Ibu Ir. Maryana lalu dilanjutkan dengan paparan oleh Prof. Dr. Ir. Amin Rejo, MP mengenai program – program yang ada di Pascasarjana Unsri. Setelah paparan kegiatan dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab.

Perwakilan dari pihak FE, Dr.M. Ichsan Hadjri, MM, menyampaikan penjelasan mengenai program – program pascasarjana yang ada di lingkungan FE Unsri. Disertai juga dengan penjelasan mengenai program Merdeka Belajar dan aktifitas kuliah daring.

Peserta yang hadir berasal dari ragam instansi. Melalui tanya jawab dan diskusi terlihat antusiasme yang tinggi untuk mendaftar di program pascasarjana di Unsri khususnya FE Unsri.

Diharapkan melalui kegiatan ini akan dapat menggaet banyak mahasiswa dari kalangan ASN yang ada di lingkungan Pemkab Muara Enim untuk berkuliah di program Pascasarjana FE Unsri.

[embed-google-photos-album link=”https://photos.app.goo.gl/1Wa95godcg6kWqra8″ mode=”carousel”]

Dr.M.Ichsan Hadjri,MM