Faculty of Economic Debate Championship 2021

Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya sukses menyelenggarakan Lomba Debat Bahasa Inggris atau yang dikenal dengan FEDC (Faculty of Economic Debate Championship) pada hari Rabu, 20 April 2021 yang bertemakan “Fostering Critical Thinking Culture Among Students to Improve Indonesia’s Welfare During Covid-19 Pandemic”. Agenda tersebut diselenggarakan di Laboratorium Multimedia dan Bisnis melalui zoom meeting yang dikoordinir oleh beberapa panitia dari dosen dan ormawa seperti IMAJE, IMEPA, IMA, dan KEIMI.

Agenda yang diikuti oleh 6 tim dari setiap perwakilan jurusan itu berlangsung dengan sangat baik, peserta di berikan mossi atau topik untuk di perdebatkan dengan menggunakan bahasa Inggris dengan tujuan mengasah kemampuan berpikir kritis mahasiswa dan melatih skill dalam penggunaan bahasa Inggris.

Lomba yang berlangsung selama 4 jam tersebut di menangkan oleh Nandana Team yang beranggotakan Melinda Wulandari (Ekonomi Pembangunan 2019) dan Mega Aulia Putri (Akuntansi 2019). Best speaker 1 dan 2 yang akan mewakili Fakultas Ekonomi dalam ajang NUDC tingkat universitas yakni Fikri Ariansya Pratama (Manajemen 2020) dan Mega Aulia Putri (Akuntansi 2019).

[embed-google-photos-album link=”https://photos.app.goo.gl/YYC6TB6dGg6PaSGg9″ mode=”carousel”]