Webinar Nasional dan Kuliah Umum: “Menuju Produksi 1 Juta Barrel: Peluang, Tantangan dan Kontribusinya bagi Pembangunan dan Keuangan Daerah”

Laboratorium Aplikasi Ekonomi dan Bisnis Fakultas Ekonomi, Universitas Sriwijaya akan mengadakan Webinar dan Kuliah Umum dengan tema “Menuju Produksi 1 Juta Barrel : Peluang, Tantangan dan Kontribusinya bagi Pembangunan dan Keuangan Daerah”   kegiatan webinar dan kuliah umum ini akan dilakukan secara online dan akan di laksansakan pada

Hari/Tanggal   : Selasa/ 1 Desember 2020

Waktu            : 08.00-12.15 WIB

Media               : Zoom Webinar di-hosting oleh Laboratorium Aplikasi dan Bisnis FE Unsri

Webinar ini dibuka Bapak Mohammad Adam, S.E., M.E Selaku Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya dan juga kegiatan webinar ini turut dihadiri oleh dua  pemateri yang handal yaitu Bapak Adrianyanto, S.E., M.M., M.A, Ph.D selaku DIrektur Dana Transfer Umum Direktorat Jendral Perimbangan Keuangan Kementrian Keuangan dan Bapak Jaffe Arizon  Suardin,, BS., MS., Ph.D selaku Deputi Perencanaan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas. Dan dengan moderatornya Bapak Dr. Abdul Bashir, S.E., M.Si Selaku Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Kegiatan ini dilaksanakan secara daring , melalui aplikasi zoom meeting yang dihadiri sekitar  444 peserta yang aktif di zoom dan live youtube official account FE UNSRI . adapun tujuan diadakan webinar ini diharapkan mampu memberikan pengetahuan kepada peserta serta  mampu mendukung Menuju Produksi 1 Juta Barrel ini . kesimpulan yang dari kegiatan ini  Indonesia memiliki potensi yang besar di minyak dan gas yang berpotensi besar bagi pendapatan, tata kelola yang baik dan memiliki standar internasional, karena penerimaan pemerintah sangatlah dipengaruhi oleh lifting minyak.

[embed-google-photos-album link=”https://photos.app.goo.gl/CKTqrdGt9PvGmia1A” mode=”carousel”]