Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 7 Sumatera Bagian Selatan Memberikan Bantuan Program Peduli Covid-19 Kepada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unsri

Pada hari Selasa, tanggal 09 Maret 2021, Kepala OJK Regional 7 Sumbagsel, Untung Nugroho, secara simbolis menyerahkan bantuan program peduli Covid-19 kepada mahasiswa Fakultas Ekonomi Unsri bertempat di Gedung Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Kampus Palembang.

Bantuan diterima secara simbolis oleh Dekan Fakultas Ekonomi Unsri yang diwakili oleh Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Drs. Dian Eka, MM. Dalam sambutannya, Kepala OJK Regional 7 Sumbagsel mengatakan bahwa OJK, melalui Ikatan  Pegawai OJK Komisariat Kantor Regional 7 Sumbagsel, menyisihkan pendapatan karyawan OJK Kantor Regional 7 untuk membantu mahasiswa Fakultas Ekonomi Unsri yang kesulitan dalam membayar UKT semester.

Bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan mahasiswa dalam pembayaran UKT. Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Drs. Dian Eka, MM, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kepala OJK Regional 7 Sumbagsel dan jajaran atas bantuan yang diberikan kepada mahasiswan Fakultas Ekonomi Unsri.

Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan akan meringankan mahasiswa yang kesulitan dalam membayar UKT, khususnya bagi mahasiswa yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan ini juga, OJK Kantor Regional 7 Sumbagsel dan Fakultas Ekonomi Unsri sepakat bersinergi dalam pengembangan dunia pendidikan dan kegiatan merdeka belajar dalam mewujudkan kampus merdeka.

[embed-google-photos-album link=”https://photos.app.goo.gl/DssosMtde4h15ZKA6″ mode=”carousel”]