Pembahasan Kerjasama dan International Matching Grant antara Universiti Teknologi MARA Malaysia dengan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya

Pada hari Jum’at, tanggal 19 Maret 2021, diadakan pembahasan kerjasama dan International Matching Grant antara Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya dengan Universiti Teknologi MARA Malaysia melalui daring. 

Acara dibuka dengan kata sambutan dari Dekan Fakultas Ekonomi Unsri, Prof. Dr. Mohamad Adam, SE, ME dan Timbalan Rektor Universiti Teknologi MARA Malaysia, Prof. Madya TS Dr. Shukor Sanim Mohd Fauzi.

Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, Prof. Dr. Mohamad Adam, S.E., M.E. menyambut sangat baik kerjasama dan kolaborasi penelitian International Matching Grant antara  Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya dengan Universiti Teknologi MARA Malaysia. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat mendukung program merdeka belajar kampus merdeka dan internasionalisasi Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Timbalan Rektor Universiti Teknologi MARA Malaysia, Prof. Madya TS Dr. Shukor Sanim Mohd Fauzi, dalam sambutannya mengatakan bahwa siap mendukung kegiatan-kegiatan akademik antara Universiti Teknologi MARA Malaysia dengan Fakultas Ekonomi Unsri. Dengan telah adanya payung hukum MoU antara Universitas Sriwijaya dengan Universiti Teknologi MARA Malaysia, kegiatan-kegiatan akademik sudah dapat dilakukan secara bersama-sama dan berkolaborasi.

Pada rapat tersebut juga, kedua belah pihak telah menyepakati usulan dan pendanaan bagi kolaborasi penelitian International Matching Grant antara Universiti Teknologi MARA Malaysia dengan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

[embed-google-photos-album link=”https://photos.app.goo.gl/Kr4AVK5jhnTezBBRA” mode=”carousel”]