Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya dengan Institut Teknologi dan Bisnis Lembah Dempo

Pada hari Jum’at, tanggal 19 Februari 2021 , diadakan kegiatan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya dengan Institut Teknologi dan Bisnis Lembah Dempo secara daring melalui Zoom. 

Acara dibuka dengan kata sambutan Dekan FE Unsri, Prof. Dr. Mohamad Adam, SE, ME, dan Rektor Institut Teknologi dan Bisnis Lembah Dempo, Dr. Elvera, SE, M.Sc. Turut hadir juga dari kedua pihak yaitu Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Koordinator Program Studi, dan beberapa Dosen dalam kegiatan tersebut.

Penandatangan perjanjian Kerjasama antara Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya dengan Institut Teknologi dan Bisnis Lembah Dempo diharapkan dapat menjadi awal yang baik dalam pengembangan dunia Pendidikan, kurikulum Kampus Merdeka belajar, riset, publikasi, konferensi tingkat nasional maupun internasional, pertukaran dan perbantuan dosen, mahasiswa dan kegiatan lain yang relevan.

[embed-google-photos-album link=”https://photos.app.goo.gl/ij5rtVpAawidU3786″ mode=”carousel”]