Yudisium & Pelepasan Alumni Baru Ke-153 FE Unsri

Pada hari Kamis, 1 April 2021, bertempat di Aula Lantai 3 Gedung Magister Manajemen FE Unsri Palembang, telah diadakan kegiatan Yudisium dan Pelepasan Alumni baru FE Unsri yang ke – 153. Dalam masa pandemi Covid-19, kegiatan dilakukan secara daring walau masih melibatkan beberapa perwakilan yang hadir secara luring.

Kegiatan dihadiri oleh Dekan FE, Rektor Unsri (dalam hal ini diwakili Wakil Rektor Bidang Akademik), Ketua & Anggota Senat FE, Unsur Pimpinan FE serta panitia kegiatan.

Acara dimulai pada pukul 09.30 WIB dengan pembukaan oleh Dekan dan disambung dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin Saudari Amalia Dwi Permatasari. Acara dilanjutkan dengan mengheningkan cipta yang dipimpin Dekan.

Setelah itu dilakukan pembacaan nama – nama Alumni Baru FE Unsri oleh Ketua dan Sekretaris dari masing-masing jurusan. Untuk Jurusan Manajemen oleh Bapak Dr.Kms. M. Husni Thamrin, S.E., M.M. Jurusan Ekonomi Pembangunan oleh Bapak Dr. Sukanto, S.E.,M.Si. Jurusan Akuntansi oleh Ibu Dr.E. Yusnaini, S.E.,M.Si. Pembacaan nama Alumni yang berpredikat dengan pujian dibacakan oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Bapak Dr. Azwardi, S.E., M.Si.

Rangkaian kegiatan berikutnya adalah Pengalungan Gordon secara simbolis kepada perwakilan Alumni Baru FE Unsri oleh masing-masing Ketua Jurusan. Untuk Jurusan Manajemen dilakukan oleh Ibu Isni Andriana, S.E., M.Fin.,Ph.D didampingi Bapak Reza Ghasarma, S.E., M.M, MBA.,(Koprodi S1 Manajemen Palembang), Bapak Welly Nailis, S.E.,M.M, (Koprodi D3 Kesekretariatan), Ibu Marlina Widiyanti, S.E., M.M.,S.H, M.H, Ph.D. (Koprodi MM) dan Ibu Dr. Yuliani, S.E., M.M. (Koprodi S2 Ilmu Manajemen). Jurusan Ekonomi Pembangunan dilakukan oleh Bapak Dr. Mukhlis, S.E., M.Si. didampingi Bapak Imam Asngari, S.E., M.Si.(Koprodi S1 Ekonomi Pembangunan Palembang) , dan Ibu Dr. Anna Yulianita, S.E., M.Si.(Koprodi S2 Ilmu Ekonomi). Jurusan Akuntansi dilakukan oleh Bapak Arista Hakiki, S.E., M.Acc., Ak., CA didampingi oleh Ibu Hj. Rina Tjandrakirana DP.,S.E.,M.M.,Ak.(Koprodi S1 Akuntansi Palembang) dan Ibu Dr. Hj. Rela Sari.,S.E.,M.Si. (Koprodi D3 Akuntansi).

Acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari perwakilan Alumni Baru oleh saudara Ferliansyah. Disambung oleh kata sambutan orang tua oleh Bapak Ir.Feriyansyah, M.M. Lalu kata sambutan dari Dekan FE Unsri, Bapak Prof. Dr. Mohamad Adam, S.E., M.E. Penutup dari rangkaian kata sambutan adalah sambutan dari rektor, yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Bapak Prof. Ir. Zainuddin Nawawi, Ph.D.

Menjelang penutupan , dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri yang dipimpin Saudari Amalia Dwi Permatasari dan dilanjtkan dengan Do’a oleh saudara Alvin Edra Varian. Acara diakhiri dengan foto bersama dengan Dekan, Wakil Rektor, Ketua & Anggota Senat, dan Unsur Pimpinan FE Unsri.

Demikian Yudisium dan Pelepasan Alumni Baru Ke-153 FE Unsri Tahun Akademik 2020/2021.” KITA CIPTAKAN GENERASI YANG BERINTEGRITAS, BERAKHLAK, DAN BERTAQWA KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA”.

[embed-google-photos-album link=”https://photos.app.goo.gl/W5pSs3rLbQmo1hjT6″ mode=”carousel”]