WEBINAR AUDITING #SERIES 1 PENYUSUNAN KERTAS KERJA AUDIT DENGAN APLIKASI ATLAS

Laboratorium CPA Center bekerjasama dengan Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya telah menyelenggarakan Webinar Auditing “Penyusunan Kertas Kerja Audit dengan Aplikasi ATLAS”, secara daring melalui aplikasi Zoom dan live streaming Youtube, yang dilaksanakan selama dua hari pada Tanggal 1-2 Oktober 2021. Adapun peserta yang mengikuti kegiatan webinar ini yaitu: Mahasiswa, Akademisi, Auditor dan Praktisi sebanyak 620 Peserta.

Webinar ini dibuka oleh Dekan FE Universitas Sriwijaya Prof. Dr. Mohamad Adam, S.E., M.E, dilanjutkan Keynote Speech oleh Firmansyah N. Nazaroedin, M.Sc., CPA, selaku Kepala Pusat Pembinaan Profesi Keuangan. Dipandu oleh Fardinant Adhitama, SE., M.Si., Ak., CA., ACPA, selaku moderator dan menghadirkan narasumber dari Tim Implementasi ATLAS Pusat Pembina Profesi Keuangan.

Kegiatan hari pertama diawali penyampaian materi mengenai Regulasi Akuntan Publik dan Audit yang disampaikan oleh Agus Suparto, SE., Ak., CA., CPA., M.BA, dilanjutkan oleh Eko Suprapto., SE., M.Acc., CA.,CPA mengenai siklus audit, pertimbangan khusus terhadap standar audit, dan aturan penggunaan aplikasi ATLAS, dilanjutkan hari kedua, memahami bagaimana penyusunan kertas kerja audit dengan aplikasi ATLAS yang disampaikan oleh Septin Herliana, SE., M.Acc., CPA dan Eko Suprapto., SE., M.Acc., CA.,CPA.

Webinar ini diharapkan dapat bermanfaat bagi auditor, maupun dosen, mahasiswa serta praktisi dalam mempelajari dan memahami aplikasi ATLAS yang dapat mempermudah penyusunan kertas kerja audit.

Dokumentasi Kegiatan :

[embed-google-photos-album link=”https://photos.app.goo.gl/EU2m1cQP4J9DXf6cA” mode=”carousel”]