FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA ADAKAN KULIAH UMUM MANAJEMEN PERBANKAN SYARIAH

Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya bersama dengan Laboratorium Keuangan Syariah Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya mengadakan kegiatan Kuliah Umum dengan topik Manajemen Perbankan Syariah: Perspektif Praktis pada hari Senin, 17 Januari 2022 secara hybrid, bertempat di Gedung Pascasarjana Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Kampus Palembang dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Kegiatan ini sekaligus menjadi kuliah umum pertama Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya pada tahun 2022 serta penanda pembukaan perkuliahan pada semester genap tahun ajaran 2021/2022. Adapun narasumber pada Kuliah Umum ini adalah Bapak Kiagus Muhammad Tohir, Senior Advisor Keuangan Syariah.

Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, Prof. Dr. Mohamad Adam, S.E., M.E. dalam sambutannya menyampaikan bahwa Fakultas Ekonomi merasa terhormat dapat dihadiri langsung oleh seorang narasumber Expert, Senior Advisor Keuangan Syariah yang telah berpengalaman di industri perbankan dan keuangan syariah, yaitu Bapak Kiagus Muhammad Tohir. Beliau berharap kepada Bapak Tohir agar dapat memberikan ilmu-ilmunya kepada civitas akademika Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya. Para civitas akademika Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya antusias dan berdiskusi aktif pada kegiatan kuliah umum ini.

Di akhir kegiatan, Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya memberikan secara simbolis sertifikat dan cinderamata kepada narasumber Kuliah Umum, yaitu Bapak Kiagus Muhammad Tohir.

Dokumentasi Kegiatan :

[embed-google-photos-album link=”https://photos.app.goo.gl/cfeCxqhqrBVmD6ZY6″ mode=”carousel”]