WORKSHOP PEMBINAAN KEGIATAN KEMAHASISWAAN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA

Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya mengadakan Workshop Pembinaan Kegiatan Kemahasiswaan bagi Organisasi Mahasiswa di lingkungan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya. Kegiatan ini dilakukan pada tanggal 21-22 Januari 2022 bertempat di Aula Diploma 3 Fakultas Ekonomi Unsri Kampus Palembang.

Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, Prof. Dr. Mohamad Adam, S.E., M.E. dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kegiatan Workshop Pembinaan Kegiatan Kemahasiswaan bagi Organisasi Kemahasiswaan di Lingkungan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya merupakan kegiatan yang penting bagi mahasiswa dalam mengelola organisasi kemahasiswaan, menyusun program kerja, anggaran, laporan pertanggungjawaban keuangan serta laporan pelaksanaan kegiatan kemahasiswaan. Dengan adanya kegiatan ini, mahasiswa diharapkan mendapatkan pemahaman yang komprehensif dan dapat langsung mempraktekkan ilmu yang didapat dalam menjalankan organisasi kemahasiswaan, termasuk menyusun program kerja, anggaran kegiatan, dan laporan pertanggungjawaban kegiatan.

Adapun narasumber dalam kegiatan ini adalah Dr. Yulia Saftiana, S.E., M.Si, Ak, Dr. Muhammad Ichsan Hadjri, M.M., Parama Santati, S.E., M.Kom, Mulyadi S.E., M.Si, dan M. Wahyudin, S.E.. Di akhir kegiatan, diberikan penghargaan kepada ormawa yang telah menyusun praktik laporan dan anggaran dengan baik.

Dokumentasi Kegiatan :

[embed-google-photos-album link=”https://photos.app.goo.gl/JueJTuWvkRQBixDw8″ mode=”carousel”]