MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA MENGIKUTI KONFERENSI KEPEMUDAAN TINGKAT INTERNASIONAL

Salah satu mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya yakni Farrell Farhan Zhafiri (Manajemen 2018) menjadi delegasi pada perhelatan konferensi kepemudaan internasional yakni 5th  Istanbul Youth Summit 2022 yang dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2022 – 17 Februari 2022 bertempat di Istanbul, Turki.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Youth Break the Boundaries (YBB). Pada tahun ini 5th  Istanbul Youth Summit 2022 mengangkat tema “Development Response Plan of the Youth in Crisis Recovery” dan diikuti sebanyak 300 peserta dari 15 negara. Kegiatan ini juga menjadi ajang pertemuan antar pemuda dari berbagai belahan dunia untuk beradu gagasan dan ide untuk menciptakan suatu kolaborasi guna menjadi problem solver pada lingkungan sekitar.

Pada kesempatan kali ini Farrell Farhan Zhafiri yang juga merupakan MAWAPRES II FE UNSRI 2021 tergabung ke dalam sub tema ekonomi dan bersama delegasi lainnya dalam satu tim merencang sebuah project start up yang bergerak dibidang jasa pemasaran digital untuk produk UMKM dalam bentuk sebuah layanan berbasis aplikasi untuk menghimpun influencer dan key opinion leader (KOL).

Hadirnya perwakilan mahasiswa Fakultas Ekonomi, Universitas Sriwijaya pada agenda konferensi tersebut disambut positif dan didukung penuh oleh Dekan FE UNSRI Prof. Dr.Mohamad Adam, S.E.,M.E dan merupakan salah satu pencapaian yang patut diapresiasi. Semoga kedepan bisa memotivasi seluruh mahasiswa lainnya untuk terus mengukit prestasi yang membanggakan bagi Fakultas Ekonomi, Univeristas Sriwijaya

[embed-google-photos-album link=”https://photos.app.goo.gl/6PGL3SFces7mYVL38″ mode=”carousel”]