KOMUNITAS STUDI PASAR MODAL FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA BERKOLABORASI DENGAN PALANG MERAH INDONESIA SUMATERA SELATAN DALAM KEGIATAN PROYEK KEMANUSIAN MBKM “KSPM DONOR DARAH

Komunitas Studi Pasar Modal (KSPM) Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya bekerja sama dengan Palag Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sumatera Selatan yang didukung oleh Laboratorium Pasar Modal dan Komoditi Berjangka Fakultas Ekonomi Unsri dan Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia Fakultas Ekonomi Unsri beserta mitra dari PT. Bursa Efek Indonesia dan BRI Danareksa Sekuritas dalam menyelenggarakan kegiatan KSPM Donor Darah bertema “Investasi dengan Donor Darah bersama KSPM FE Unsri”, yang diselenggarakan di Jakabaring Sport City Palembang pada hari Minggu, 22 Mei 2022.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Ariodillah Hidayat, S.E., M.Si selaku pembina KSPM FE Unsri dan Kepala laboratorium Pasar modal dan Komoditi berjangka Fakultas Ekonomi Unsri, Dwi Sepri Yeni,  selaku Ketua Umum KSPM FE Unsri 2022, Lutfhi Diyah, sebagai Ketua Pelaksan KSPM Donor Darah, serta seluruh panitia dari KSPM FE Unsri yang bersangkutan. Dari PMI, Fredi Susilo, Am. Kep sebagai Ketua Panitia, dr. Vera Prastya, Endah Lavita Amd. Kes, dan Yulia Damayanti, S.Kep.

Pada KSPM Donor Darah ini, pendonor yang mendaftar sebanyak 40 orang dan menghasikan 20 katong darah yang berasal dari peserta Mahasiswa dan Umum. Kegiatan ini sangat di apreasiasi oleh PMI Sumatera selatan dan berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin yang terjadwal bersama PMI Provinsi Sumatera Selatan ser harapannya, semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi orang banyak terutama bagi mereka yang membutuhkan darah demi keberlansungan hidup yang bersangkutan sehingga dapat berkontribusi dalam pebanguan bangsa Indonesai. .

[embed-google-photos-album link=”https://photos.app.goo.gl/34AuPmyX66De9uQZ7″ mode=”carousel”]