CWMA Goes to Campus

Pada hari Kamis, tanggal 8 September 2022, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya bekerja sama dengan Certified Wealth Management Association (CWMA) menyelenggarakan kegiatan kuliah umum dengan tema ” What’s the Next Generation of Millionaires Want From Their Wealth Manager ?”. Kegiatan ini merupakan rangkaian roadshow yang dilakukan lembaga CWMA ke kampus – kampus di Indonesia untuk lebih mengenalkan konsep Wealth Management.

Kegiatan dilaksanakan di Aula gedung Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya secara hybrid. Para undangan yang terdiri dari dosen dan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, sebagian hadir secara luring dan sebagian lagi daring via Zoom. Kata sambutan sekaligus membuka acara dilakukan oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Bapak Dr. Suhel, S.E., M.Si secara luring. Perwakilan CWMA juga hadir secara luring yaitu Ibu Desi Armadiani, CWM (Secretary General CWMA), Bapak M. Syafri Rozi, CWM (BRI Life), Bapak Dr. Maikel Sajangbati, CWM (CEO MCI Asia Group) dan Bapak M. Lukman Syahranie, CWM (VP National Account Head Manulife Indonesia).

Acara berlangsung lancar dengan moderator Ibu Desi Armadiani, CWM dan nara sumber Bapak Dr. Maikel Sajangbati, CWM. Dalam kegiatan ini disampaikan informasi mengenai Wealth Management dan bagaimana peran nya dalam dunia bisnis dan akademik. Dalam konteks akademik diharapkan materi Wealth Management dapat menjadi bagian dari kurikulum di bidang manajemen keuangan atau bahkan menjadi konsentrasi tersendiri. Disampaikan juga mengenai kerja sama antara Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya dan CWMA dalam rangka literasi dan juga penyelenggara sertifikasi Wealth Management.

Acara ditutup dengan kegiatan tanya jawab dan pemberian hadiah bagi penanya terbaik.

Documentasi Acara :

[embed-google-photos-album link=”https://photos.app.goo.gl/1kJXSQcz9jTJmLV48″ mode=”carousel”]