Rapat Pimpinan : Feeder Dikti

Pada hari Selasa, tanggal 31 Januari 2023, pukul 08.30 WIB telah diadakan Rapat Pimpinan dengan agenda pembahasan rekapan mahasiswa yang belum di input tanggal sidang kompre di akun Simak Unsri dan pendataan Feeder Dikti. Acara diadakan di Ruang 203 Lt.2 Gedung MM FE Unsri.

Undangan dalam rapat ini meliputi para unsur pimpinan Fakultas yaitu Dekan, Wakil Dekan Bidang Akademik, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, para Kajur dan Sekjur, Koprodi, Koordinator Tata Usaha, Sub.Koordinator Akademik dan Kemahasiswaan, Sub.Koordinator Umum, Keu, Kepegawaian serta para admin jurusan dan prodi. Pada rapat ini dibahas mengenai progres input data mahasiswa di Feeder Dikti untuk periode Ganjil 2022/2023. Dekan meminta untuk proses penginputan dipercepat hingga mencapai 100 persen. Pembahasan lain mengenai data di Simak Unsri yaitu data mahasiswa yang sudah ujian namun tanggal ujian masih belum di input di dalam Simak Unsri.

Rapat ini merupakan bagian dari koordinasi jalur akademik untuk membuat tugas dan kegiatan di jalur ini dapat dijalankan dengan makin baik dan tertib.

[embed-google-photos-album link=”https://photos.app.goo.gl/XQYy92VV8q2snS426″ mode=”carousel”]