PELANTIKAN WAKIL DEKAN BIDANG UMUM DAN KEUANGAN KEPEGAWAIAN FAKULTAS EKONOMI

Pada hari kamis tanggal 27 april 2023 diadakan pelepasan dan pelantikan Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Kepegawaian Fakultas Ekonomi.

Seperti yang kita ketahui bahwa Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Kepegawaian yang sebelumnya yaitu ibu Dr. Yulia Saftiana.,SE., M.Si., Ak telah habis masa jabatan nya pada bulan April 2023, kemudian terpilihlah bapak Dr. Muizzuddin., SE., MM sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Kepegawaian yang baru dengan periode masa jabatan 2023-2025 di Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai 2 Kantor Pusat Administrasi Universitas Sriwijaya kampus Indralaya dan dilantik langsung oleh Rektor Universitas Sriwijaya Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff, MSCE, IPU, ASEAN Eng dan pada pelantikan tersebut Rektor Universitas Sriwijaya menyampaikan kata sambutannya mengenai tugas yang diberikan kepada kita adalah tugas yang mulia, mendidik manusia menjadi orang-orang yang baik dan Itu amanah yang kita pegang maka dari itu tugas-tugas yang diberikan pemerintah harus mengacu kepada pimpinannya kalau di perguruan tinggi pimpinannya adalah rektor dan kalau fakultas pimpinannya adalah dekan. “Semua itu harus mengacu kepada ‘imam’,” Ujarnya (Si)

[embed-google-photos-album link=”https://photos.app.goo.gl/VEkrnsasaptuJiz38″ mode=”carousel”]