Fakultas Ekonomi Gelar Yudisium Khusus ke-167 Periode Juli 2023

Pada hari senin 31 Juli 2023 Fakultas Ekonomi menggelar yudisium khusus ke-167 periode juli 2023. Pelaksanaan yudisium ini dipimpin langsung oleh dekan Fakultas Ekonomi Prof. Dr. Mohamad Adam, S.E., M.E., CFP®., QWP., CWM® yang dilaksanakan pada pukul 16.00 wib dengan menyudisium dan melepas sebanyak 44 alumni.

Yudisium khusus ini digelar di aula diploma III (tiga) lantai III Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya dan dihadiri oleh oleh ketua dan wakil ketua senat serta seluruh anggota senat Fakultas Ekonomi, kepala Laboratorium, Koordinator Program studi, para guru besar, dosen dan tenaga kependidikan Fakultas Ekonomi.

Para alumni yang di yudisium khusus pada periode 167 ini dengan rincian yaitu jurusan akuntansi sebanyak 3 orang S1 Akuntansi kampus Palembang dan S1 Akuntansi Kampus Indralaya, Jurusan Manajemen dengan rincian sebanyak 6 orang program studi S1 Manajemen kampus indralaya, 4 orang program studi S1 Manajemen Kampus Palembang, 6 orang program studi Magister Manajemen dan jurusan Ekonomi Pembangunan sebanyak 14 orang dari program studi S1 Ekonomi Pembangunan kampus indralaya, 5 orang terdiri dari S1 Ekonomi Pembangunan kampus Palembang serta 3 orang terdiri dari program studi S3 Ilmu Ekonomi.

Acara yudisium khusus ke 167 di tutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh saudara alwi. Selamat kepada para alumni yang diyudisium khusus ke 167, “ katanya. (Si)

[embed-google-photos-album link=”https://photos.app.goo.gl/fancDfFXmkv9TD6o7″ mode=”carousel”]