Rapat Senat Terbuka Fakultas Ekonomi dalam Rangka Penyambutan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2023/2024

Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya menggelar rapat senat terbuka dalam rangka penyambutam mahasiswa baru tahun akademik 2023/2024 dengan tema Vikasa Yatra Arthapati Muda di Gedung Aula Fakultas Ekonomi Unsri kampus Indralaya. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) yang dihadiri oleh para pimpinan senat, anggota senat, Dosen, dan karyawan. Segenap jajaran civitas akademika Fakultas Ekonomi menyambut mahasiswa baru tahun akademik 2023/2024 dengan sukacita dan bangga karena dihadiri sebanyak 900 mahasiswa baru tahun akademik 2023/2024.

Dekan Fakultas Ekonomi Prof. Dr. Mohamad Adam, S.E., M.E., CFP®., QWP., CWM®  hadir langsung menyaksikan penyambutan mahasiswa baru tersebut dan dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangga terhadap mahasiswa baru yang telah  menjadi bagian keluarga Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya dan tak lupa juga dekan mengenalkan  jajaran 11 prodi di lingkungan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya diantaranya  Program Studi Jurusan S1 Manajemen Kampus Indralaya dan Palembang, Program Studi Jurusan S1 Ekonomi Pembangunan Kampus Indralaya dan Palembang, Program Studi Jurusan S1 Akuntansi Kampus Indralaya dan Palembang, Program Studi Diploma III Kesekretariatan , Program Studi Diploma III Akuntansi, PPAK, Program Studi Magister Manajemen, Program Studi S2 Ilmu Manajemen dan Program Studi S3 Ilmu Manajemen, Program Studi S2 Ilmu Ekonomi dan Program Studi S3 Ilmu Ekonomi.

Pada kesempatan itu juga, hadir  narasumber dari Pangdam II Sriwijaya diwakili oleh Kolonel Usik Samwa Parana sebagai ahli bidang sosbud Pangdam II Sriwijaya dengan materi Generasi Milenial Harus Memiliki Wawasan Kebangsaan.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Ekonomi Prof. Dr. Mohamad Adam, S.E., M.E., CFP®., QWP., CWM® berpesan bahwa kita sebagai mahasiswa dapat beradaptasi dengan lingkungan baru maka dari itu kita dituntut untuk dewasa dan mandiri. Saya yakin adik adik sekalian bisa cepat, tepat dan kualific.,” terangnya. (Si)

[embed-google-photos-album link=”https://photos.app.goo.gl/2oeq8SKBqZgfsGx19″ mode=”carousel”]