Visitasi Akreditasi Internasional FIBAA di Fakultas Ekonomi

Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya mendapat kunjungan visitasi internasional dari FIBAA (Foundation for International Business Administration Accreditation) secara online. FIBAA ini merupakan lembaga akreditasi internasional berasal dari Jerman untuk menjamin kualitas pendidikan yang tinggi dan standar internasional.

Visitasi berlangsung 3 hari dimulai dari tanggal 7,8 dan 9 Agustus 2023 dan ada 4 program studi yang akan divisitasi yaitu Bachelor in Management, Bachelor in Economic Development, Bachelor in Accounting dan Master in Management.

Hadir sebagai tim experts dari jerman diantaranya Nina Rottermund ,Antemuessig, Fascal Kruggel, Cabosc and Anetto Motz. Visitasi tersebut dibagi menjadi 3 sesi yaitu tanggal 7 Agustus panel interview dengan para pimpinan the programme management, tanggal 8 Agustus panel interview dengan para dosen, mahasiswa dan alumni. Terakhir pada hari ketiga tanggal 9 Agustus panel interview dengan para tenaga kependidikan the administration staff.

Visitasi tersebut dimulai pada pukul 13.00 s.d 18.00 wib dengan media zoom meeting. Namun walaupun visitasinya online Fakultas Ekonomi tetap menyediakan tempat dan sarana offline di ruang 203 lantai 2 gedung Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya yang dihadiri dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa dan alumni di lingkungan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Fakultas Ekonomi berharap dapat mendapatkan hasil yang terbaik dari akreditasi internasional FIBAA ini..aminn..

[embed-google-photos-album link=”https://photos.app.goo.gl/8h6zEMzAxRVzcC6b6″ mode=”carousel”]