Sosialisasi Pegadaian Syariah Goes To Campus di Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya

Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya menggelar Sosialisasi dari Pegadaian Syariah dengan tema “ Smart Financial untuk Generasi Pandai Milenial” yang bertempat di Aula Diploma III Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya. (18/09/2023)

Sosialisasi ini dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Wakil dekan Bidang Kemahasiswaa dan Alumni, Kepala Cabang Pegadaian Syariah Palembang dan Staffnya, para dosen dan karyawan serta mahasiswa-mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Acara ini merupakan bentuk silaturrahmi Pegadaian Syariah Cabang Palembang untuk melaksanakan program goes to campus ke Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Dalam sambutan Wakil Dekan Bidang Akademik H. Isnurhadi.,SE.,MBA.,Ph.d mengatakan bahwa kepada Adik adik mahasiswa bahwa memang saat ini smart magang sangat dibutuhkan dan kita harus melibatkan mitrasi keuangan agar didalam kita mengelola keuangan kita, mengelola dengan baik dan bahkan bisa memberikan hasil. Artinya uang yang kita miliki jangan habis pakai usahakan ada sebagian yang bisa kita investasikan. Nah disini mitra kita yaitu pegadaian nanti akan memberikan  penjelasan bagaimana kita di dalam mengelola keuangan kita secara smart finance. Dengan perkembangan teknologi saat ini maka smart finance memang sudah merupakan sesuatu yang mutlak kita pakai. Disamping itu adik adik mahasiswa perlu mengembangkan jiwa entrepreneurship yaitu jiwa tidak mengharapkan menjadi pns atau menjadi Asn. Sekarang itu niatnya bagaimana menjadi entrepreneur, “Ujarnya (Si)

[embed-google-photos-album link=”https://photos.app.goo.gl/tHU7EeXTHEd46BK36″ mode=”carousel”]