“Analisis dan Perencanaan Pembangunan Regional dengan Pendekatan Input Output dan Inter Regional Input Output” LAB APLIKASI EKONOMI DAN BISNIS GELAR LABORATORY LECTURE AND WORKSHOP SERIES

Palembang, 10-11 November 2023 Lab Aplikasi Ekonomi dan Bisnis Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya gelar Laboratory Lecture and Workshop Series dengan tema Analisis dan Perencanaan Pembangunan Regional dengan pendekatan input output dan Inter Regional input output.

Acara ini digelar bertempat di Lantai 2 Lab Analisis Kuantitatif dan Kualitatif Diploma III Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya dimulai dari Pukul 08.00 s.d 16:15 WIB.

kegiatan ini dilakukan secara hybrid dimana 40 peserta dihadiri secara offline dan 120 peserta dihadiri online. Dan juga dihadiri secara offline kepala lab Aplikasi Ekonomi dan Bisnis Imelda.,S.E.,M.S.E.

kegiatan ini juga menghadirkan 2 narasumber yaitu: 1. Dr. Ardi Adji (Dosen Magister Perencanaan dan Kebijakan Publik, FE Univ. Indonesia) dan 2. Ari Sugih Mulia, S.E., M.S.E., M.A. (Fungsional Statitisi Ahli, BPS). (humas_Si)

[embed-google-photos-album link=”https://photos.app.goo.gl/7mFj8HyPvxKf4ZJZ9″ mode=”carousel”]