Rektor Universitas Sriwijaya mengujungi Tenant UMKM Dalam Rangka Festival Dies Natalis Fakultas Ekonomi ke-63

Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya gelar Pameran Tenant UMKM dalam rangka Festival Dies Natalis Fakultas Ekonomi ke-63 sabtu 18 November 2023. Total Tenant yang melakukan pameran ada 60 Booth UMKM salah satu nya Booth Hydro Selasih dan Produk Kecantikan dari Senka. Kunjungan ini dilakukan langsung oleh Rektor Universitas Sriwijaya Prof. Dr. Taufiq.,SE.,M.Si dan Dekan Fakultas Ekonomi Prof. Dr. Mohamad Adam.,SE.,ME., CFP®., QWP., CWM® beserta ketua Dies Natalis Fakultas Ekonomi Dr. Ariodillah hidayat.,SE.,M.Si ditemani Ketua Lab Pemasaran.

Acara ini berlangsung pukul 07.00 s.d 13.00 Wib di Pelataran Gedung Diploma III Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya yang dimeriahkan oleh seluruh civitas akademika Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya. Beraneka Ragam produk yang di jual dalam tenant UMKM tersebut terdiri dari makanan ringan, makanan berat, Minuman, pakaian, kain tradisional, serta produk kecantikan.

Bagi peserta Festival yang telah hadir akan mendapatkan kupon untuk berbelanja di 60 tenant UMKM baik untuk sarapan pagi maupun untuk konsumsi makan siang. hal ini dimaksudkan agar dapat menambah tingkat penjualan untuk tenant UMKM yang ada serta meningkatkan kerjasama antara mitra UMKM dengan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.(Humas_Si)

[embed-google-photos-album link=”https://photos.app.goo.gl/DmLF2CsRSZwqwAqn6″ mode=”carousel”]