Fakultas Ekonomi Gelar Yudisium dan Pelepasan Alumni ke 170

Indralaya, 25 Januari 2024 Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya menggelar acara Yudisium dan Pelepasan Alumni ke 170 di Gedung Aula Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Kampus Indralaya. Dekan Fakultas Ekonomi meyudisium dan melepas alumni dengan total keseluruhan 199 Alumni dengan rincian 47 Alumni diantaranya predikat dengan pujian dan 152 Alumni dengan predikat sangat memuaskan.

Alumni predikat dengan pujian sebanyak 47 alumni dengan rincian program studi S1 manajemen indralaya 1 orang, S1 manajemen palembang sebanyak 4 orang, Magister Manajemen 4 orang, S3 Ilmu Manajemen 6 Orang, S1 Ekonomi Pembangunan Indralaya 6 orang, S1 Akuntansi Indralaya ada 5 orang, dan S1 Akuntansi Palembang ada 21 orang.

Alumni predikat sangat memuaskan sebanyak 152 alumni dengan rincian Jurusan manajemen program studi s1 manajemen kampus indralaya ada 11 orang, program studi S1 manajemen kampus palembang ada 19 orang, program studi S1 manajemen asal D-III ada 9 orang, program studi magister manajemen ada 15 orang, program studi S2 Ilmu Manajemen 13 orang, program studi S3 Ilmu Manajemen 3 orang. Jurusan Ekonomi Pembangunan program studi S1 Ekonomi Pembangunan kampus indralaya ada 16 orang, program studi S1 Ekonomi Pembangunan kampus palembang ada 9 orang, program studi magister ilmu ekonomi ada 4 orang. Jurusan Akuntansi program studi S1 Akuntansi kampus indralaya ada 12 orang, Program studi S1 Akuntansi kampus palembang ada 24 orang, Program studi s1 Akuntansi asal D-III ada 15 orang dan Program Studi D-III Akuntansi ada 2 orang.

Acara yudisium ini dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Sriwijaya Prof. Dr. Taufiq.,SE.,M.Si didampingi oleh Dekan Fakultas Ekonomi Prof. Dr. Mohamad Adam, S.E., M.E., CFP®., QWP., CWM® beserta para pimpinan, dosen dan karyawan dilingkungan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Ekonomi Prof. Dr. Mohamad Adam, S.E., M.E., CFP®., QWP., CWM® mengatakan bahwa kegiatan yudisium dan pelepasan alumni ini juga dapat menjadi indikator bahwa peserta yudisium sudah menyelesaikan pendidikan jenjang profesi, Strata 0 (diploma), Strata 1 (Sarjana), Strata 2 (Magister), Strata 3 (Doktor) dan berhak menyandang Gelar dan dalam mendukung proses layanan dan pendidikan secara formal itu, kami berupaya menggunakan anggaran yang diberikan oleh pemerintah secara efektif, efisien, fleksibel, dinamis secara terus menerus dan berkelanjutan dengan menyusun rencana strategi/operasional/program kerja dan indikator langkah demi langkah yang akan membawa FE Unsri mencapai miles stone sesuai dengan visi/misi/tujuan/sasaran FE Unsri berbasis luaran dokumen akreditasi (09 kreteria) Lamemba, akreditasi internasional, Indikator Kinerja Kegiatan/IKK, dan Indikator Kinerja Utama/target kinerja/IKU dan indikator kampus merdeka merdeka belajar.

Kami sangat bangga dan bahagia peserta yudisium dan pelepasan alumni dapat lulus di Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya. Capaian hari merupakan awal untuk menggapai capaian selanjutnya. Ke depan, kami berharap peserta yudisium dan pelepasan alumni dapat menjadi orang yang baik dan berguna di tengah masyarakat. Jadilah orang yang lebih baik dan berguna dibandingkan saat ini. Pada kesempatan ini pula, Kami seluruh pimpinan, Dosen, dan tenaga kependidikan menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya jikakalau ada hal-hal yang kurang berkenan selama mengikuti proses belajar mengajar di Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya. (Humas_Si)