Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Melakukan Kunjungan Kerja Ke Universitas Bengkulu

Fakultas Ekonomi Mengadakan kunjungan kerja ke Universitas Bengkulu senin(10/6/2024). Kunjungan kerja ini merupakan salah satu kerja sama yang dilakukan antar kedua universitas Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bengkulu. Bentuk kerjasama ini memiliki berbagai program salah satunya yaitu MBKM maka dari itu tim dari Fakultas Ekonomi mengadakan kunjungan kerja ke Universitas Bengkulu untuk menindaklanjuti program MBKM nanti dilaksanakan.

Tim dari Universitas Bengkulu menyambut baik kedatangan dari Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya yang berjumlah 17 orang yang terdiri dari Wakil Dekan Bidang Akademik Prof. H. Isnurhadi.,SE.,MBA.,Ph.D, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswa dan Alumni Dr. Suhel.,SE.,M.Si, Ketua dan Sekretaris Jurusan Manajemen Dr. Ichsan Hadjri.,ST.,MM dan Lina Dameria Siregar.,SE.,MM , Ketua dan Sekretaris Jurusan Ekonomi Pembangunan Dr. Mukhlis.,SE.,M.Si dan Dr. Sukanto.,SE.,M.Si, Sekretaris Jurusan Akuntansi Dr. E. Yusnaini.,SE.,M.Si.,Ak.,Koprodi S3 Ilmu Ekonomi Prof. H. Didik Susetyo.,SE.,M.Si, Koprodi S2 Ilmu Manajemen Dr. Yuliani.,SE.,MM, Tim LP3MP Ichsan Hamidi.,S.H.I.,M.Si, Kepala UPPM Dirta Pratama Atiyatna.,SE.,M.Si, Koordinator Tata Usaha H. Mulyadi.,SE.,M.Si, dan 5 orang pegawai tendik . Semua tim ini diterima langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis dari Universitas Bengkulu berserta jajarannya.

Pertemuan ini dilakukan di gedung dekanat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bengkulu yang berlangsung mulai pukul 09.00 s.d selesai. Dalam pertemuan ini Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis mengenalkan struktur organisasi dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bengkulu beserta sistem pembelajarannya. Setelah pertemuan tersebut dilanjutkan dengan perkenalan fasilitas dan ruang kerja dengan mengelilingi gedung dekanat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bengkulu. (Humas_Si)